Monday, August 10, 2009

10 Langkah Agar Bisa Ereksi Lebih Kuat dan Lebih Lama

10 Langkah Agar Bisa Ereksi Lebih Kuat & Lebih Lama

Cara menambah ukuran, kekuatan, dan stamina dari ereksi. Tips ini bisa berguna ketika tahu bahwa Anda akan berhubungan seks, karena Anda sudah mendapat informasi yang cukup dan sudah siap.

■ Makan dengan benar

Nutrisi yang baik adalah kunci untuk melakukan seks berulang-ulang. Karbohidrat sangat penting! Anda juga perlu mengonsumsi seng setiap hari. Seng penting bagi produksi testosteron, cairan pelumas, dan sperma. Ini bisa ditemukan pada hati, seafood, dan kacang-kacangan.
Hindari makanan berlemak tinggi sebelum berhubungan seks. Ini menurunkan kadar testosteron pada tubuh, menurunkan libido, dan membuat ereksi dan ejakulasi lebih sulit. Diet yang tidak sehat juga bisa membuat sirkulasi buruk dan membuat masalah ereksi.
Hindari makan terlalu banyak sebelum berhubungan seks! Makan paling tidak satu jam sebelumnya sehingga makanan sudah tercerna dengan baik.

■ Cari posisi yang benar
Posisi berhubungan seks dimana Anda berada di atas, seperti gaya missionary atau doggy style, membuat darah mengalir lebih lancar dan ereksi yang lebih kuat dan lebih lama. Gravitasi, sesederhana itu. Jangan lakukan posisi woman on top lebih dulu. Kekuatan gravitasi akan menarik darah dari ereksi Anda.

■ Batasi kesensitifan Anda supaya lebih lama
Cara klasik untuk membatasi kesensitifan adalah memakai kondom. Atau Anda bisa coba memfokuskan diri pada hal lain. Triknya adalah memindahkan pikiran Anda beberapa lama untuk menghindari ejakulasi dini, tetapi tidak kehilangan ereksi.

■ Coba alat ini
Kebanyakan alat pembesar Mr. P itu sakit, menakutkan, dan sangat tidak efektif. Cara terbaik dan teraman adalah cincin Mr. P yang sangat bisa diandalkan. Ini berupa cincin plastik dengan karet yang ditempatkan di Mr. P bagian bawah untuk menahan darah di dalam, seperti mengikat balon. Ini tidak akan membuat Mr. P Anda besar, tapi lebih kuat.

■ Atur pengobatan apa pun yang sedang Anda jalankan
Obat-obatan adalah pembunuh ereksi Anda. Bekerja sama dengan dokter Anda untuk memastikan Anda tidak kelebihan obat-obatan, atau selamat tinggal kehidupan seks.

■ Simpan kekuatan Anda
Kalau kecapaian, ereksi Anda akan terasa seperti marshmallow. Ketahui batasan Anda.

■ Tenangkan diri Anda
Terlalu tegang dan energi stres bisa menyusutkan Mr. P Anda seperti kaos katun. Sayangnya, seks sering kali dibingungkan dengan ketegangan akibat citra tubuh yang negatif. Penting untuk mencari cara membuat diri Anda nyaman kalau Anda mudah tegang saat berhubungan seks.

■ Olahraga, olahraga, olahraga
Lakukan latihan abdominal. Ini akan membantu otot abdomen Anda men-support dan menahan ereksi, bukannya menahan perut. Anda juga bisa melatih Mr. P Anda dengan latihan Kegel. Ini akan membuatnya lebih tahan lama.

■ Jangan merokok dan minum alkohol berlebihan
Merokok membuat sirkulasi Anda buruk. Sirkulasi buruk berarti masalah ereksi. Minum terlalu banyak alkohol menumpulkan 'sosis' Anda dan bisa menggembungkan prostat Anda.

■ Jangan terlalu sering bermasturbasi

No comments:

Post a Comment