Friday, October 23, 2009

Distro Kaos Online

Ada satu lagi neh bisnis sampingan, bahkan bisa menjadi bisnis utama jika melihat prospek yang menjanjikan. Sebuah situs menjual berbagai distro kaos online. Banyak sekali model kaos mulai model kaos pemain bola sampai kaos yang model keren banget. Untuk kaos bola, ada kaos dari beberapa klub besar yang tersedia. Utamanya klub yang berlaga di Eropa. Ada kaos klub chelsea, manchester united dan liverpool, juga da klub italia seperti juventus, klub spanyol barcelona dan banyak lagi deh.

Ukuran kaosnya terdiri dari :

M = lebar dada : 50 cm; panjang kaos : 70 cm
L = lebar dada : 53 cm; panjang kaos : 73 cm
XL = lebar dada 57 cm; panjang kaos : 74 cm
Double XL = lebar dada 60 cm; panjang kaos : 78 cm
Triple XL : lebar dada 64 cm; panjang kaos : 79 cm

Bahan kaos terbuat dari cotton combed 20 S. Sehingga halus, tebal dan bermutu tinggi. Pengalaman dari yang pakai katanya kaosnya adem dan memiliki kesan mewah. Dan yang bikin menarik, harganya miring banget. Apalagi, jika anda berminat menjadi agen. Anda akan mendapatkan harga grosir yang pastinya lebih murah jika anda membeli satu dua potong.

Terus bagaimana caranya untuk mendaftar menjadi agen ?
Yups, caranya gampang banget. Anda hanya order minimum 6 potong saja. Dari 6 potong tersebut tidak harus dari datu desain. Boleh dari berbagai desain asalkan jumlahnya 6 potong. Keuntungan lain menjadi agen adalah anda bisa menukarkan produk dengan model lain dalam rentang waktu lebih lama yaitu 30 hari sejak pembelian. Untuk order selanjtnya, anda tidak harus memesan 6 potong, boleh 3 atau 4. Tapi kalau melihat prospek yang menjanjikan, anda bisa-bsia pesan lebih dari 6 potong he he he ;-)

Kalau memang menjanjikan, memangnya berapa keuntungannya seh mas?
Jelasnya, sebagai agen anda mendapatkan harga Ro,39.000,- per potong. Anda bsia menjualnya kembali dengan harga Rp,60.000,- per potong. Dengan ongkos kirim, keuntungan anda berada antara 40% – 50 %. Waaaw keren bukan ?. Jadi modal 1 jeti dapat tambahan Rp,400.000,- . Uh, sebuah profit yang fantastis. Bagaimana jika modal Rp 10 jeti, waw untungnya kan 40% jadinya Rp 4 jeti mas…..

Segera raih peluang emas ini dan bertindaklah sekarang. Segera order distro kaos via email di: order@bisniskaos.com atau SMS pada nomer : 0813 8080 0124.

No comments:

Post a Comment