Friday, October 23, 2009

Foto Bikini Tamarah Bleszynski | Film Air Terjun Pengantin


Foto bikini tamarah bleszynski dalam film air terjun pengantin ini membuat banyak gosip yang beredar karena tamarah bleszynki terlihat bikini yang mana tubuh molek tamara ini terlihat sangat hot dan sexy sekali di dalam foto tersebut. Siapa yang tidak berliur melihat tubuh tamara yang hanya mengenakan bikini hingga membuat banyak orang yang ingin melihat dia. Artis yang satu ini memang membuat yal yang di luar dugaan para orang karena foto bikini tamarah bleszynski tersebut terlihat tuhubuh yang halus dan lembut untuk bisa kita nikmati. Karena foto hot tamara gosip langsung meyerbu dan ingin mewancaraai artis cantik ini.

Dan untuk cerita atau sinopsis film terjun pengantin ini menceritahkan tentang Tiara adalah mantan atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakan yang membuat dirinya mengalami keganjalan dalam dirinya dan dia trauma terhadap gelap.

Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana.

Dan untuk rencara tayang film air terjun pengantin ini akan di tayangkan di bioskop pada tanggal 12-3-2009. Dan anda bisa melihat di bawah ini foto syur tamarah bleszynski yang berpos menantang dan hot tapi tapara juga tidak kalah dengan foto bugil jenny cortez yang juga menjadi bosip terbaru bulan ini.

No comments:

Post a Comment