Friday, October 23, 2009

Kumpulan Serial Number - Serials 2000

Serials 2000 – Kumpulan Serial Number



serials2000Bingung mencari Serial Number suatu software atau aplikasi? mungkin bagi anda yang terhubung dengan koneksi internet bisa dengan mudah mencari serial number atau lisen, karena begitu banyak situs yang menyediakan kumpulan serial number atau biasanya disebut warez. Anda tinggal memasukkan kata kunci “Serial Number Kaspersky” di google, maka begitu banyak situs-situs warez yang menyediakan serial number untuk kaspersky.

Tetapi bagi anda yang tidak terhubung dengan koneksi internet, mungkin agak kesusahan untuk mencari serial number atau lisen dari software yang anda cari. Dengan Serials 2000, masalah anda dapat terselesaikan. Karena Serials 2000 merupakan databases kumpulan dari seluruh serial number software baik untuk komputer pc, linux, mac, pocket, palm, dan Symbian OS.

Menjalankan Software Serials 2000 ini sangat mudah, untuk mencari serial number atau lisen anda cukup menekan tombol find dengan icon teropong, atau anda juga dapat masuk ke menu Edit -> Find, kemudian masukkan nama software yang ingin anda cari. Dan tentukan kriteria dari platform yang anda gunakan, apakah untuk komputer PC, Linux atau Mac.

serials-2000

Misalnya anda ingin mencari serial number antivirus kaspersky, anda cukup memasukkan kata kunci kaspersky di menu find, dan pastikan PC untuk jenis platform di search kriteria, setelah itu tekan Enter. Maka akan keluar serial number dari software kaspersky yang anda cari.

Tidak perlu kawatir dengan perkembangan software yang berkembang begitu cepat. Karena Serials 2000 juga menyediakan layanan s2k update, yaitu layanan untuk melakukan update databases software serials 2000 anda. Dengan begitu kumpulan serial number anda akan terus terupdate dan tidak tertinggal dengan perkembangan software. Selain itu software ini dapat befungsi sebagai browser, anda cukup mengetikkan url situs yang anda tuju dan klik tombol Go.

Anda dapat download software Serials 2000 melalui situs resmi Serials 2000 di http://www.serialz.to

No comments:

Post a Comment