Wednesday, October 21, 2009

Layanan Konsultasi Skripsi/Tesis Baru... !

Layanan Konsultasi Skripsi/Tesis Baru... !
Berhubung banyaknya permintaan, mulai sekarang kami menerima pemesanan skripsi, tesis, KTI, PTK, dan PKP dengan metode baru. Caranya adalah :
  1. Tuliskan jurusan, fokus penelitian dan alamat email anda, lalu kirimkan ke Email : pusatmakalah@gmail.com, atau SMS : 0828-321-6253 (untuk proses yang lebih cepat) (SMS only). Contoh : akuntansi, penerapan activity based costing, ekowahyudi@gmail.com.
  2. Setelah pesan anda kami terima, kami akan mengkonfirmasi ke nomor HP Anda tentang ketersediaan skripsi/tesis tersebut, dan bila memang ada, kami akan menginstruksikan untuk membayar ganti biaya pengetikan Rp. 150.000,- ke rekening kami di Bank MANDIRI No. Rek: 141-00-0649103-9 a/n: Santi Rahayu (bisa lewat transfer antar ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Setor langsung dari Bank).
  3. Jika anda telah selesai mentransfer, lakukan konfirmasi dengan mengirim SMS ke nomor 0828-321-6253 (lagi-lagi sms only).
  4. Apabila langkah-langkah diatas telah anda lakukan, kami akan segera mengirim TUGAS AKHIR, SKRIPSI atau TESIS sesuai dengan fokus penelitian yang anda minta (lengkap dari judul s/d lampiran dalam format WORD atau PDF sebanyak mungkin dari koleksi kami, minimal 3 file, maksimal 5 file) melalui attachment (lampiran) ke alamat email yang anda berikan (maks 3 jam dari saat pengecekan transfer), sehingga anda tinggal mengeditnya.

No comments:

Post a Comment