Friday, October 23, 2009

Mau gabung di Cyber Kebumen…?

Mau gabung di Cyber Kebumen…?

Salam hangat kawan-kawan blogger. Kami hadirkan kolom ini dengan tujuan ingin membuka, dimana Cyber Kebumen tidak mungkin berjalan sendiri. Kami membukan partisipasi teman-teman dalam menumbuh kembangkan blog ini.

Langsung saja, jika kawan blogger atau pengunjung blog ini tertarik, dan bermaksud menjalin hubungan silaturahmi dengan niat membangun. Kawan-kawan bisa langsung gabung, dengan mengisi kolom-kolom disini.

Sebelum melangkah jauh, dan sebelum kawan-kawan bergabung di Cyber Kebumen. Ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan, dan itu wajib bagi setiap anggota Cyber Kebumen ketahui. Dalam konfirmasi, kawan-kawan wajib mengirimkan karya tulis, entah itu artikel, opini, cerita, atau yang lainnya.

Mengapa demikian ? Ya, sebagai bentuk keseriusan kawan-kawan yang akan bergabung bersama kami, dan kami juga akan me-link-back dalam tapilan Cyber Kebumen. Disamping mengirimkan karya, kawan-kawan juga harus bersedia bersama membesarkan Cyber Kebumen.

Wah…… apa ndak terlalu memberatkan ?

Paling tidak kawan-kawan sering berselancar, atau ngobrol-ngobrol dalam kolom coment di Cyber Kebumen. Berat atau tidak, yang jelas kami juga perlu keaktifan dan keseriusan kawan-kawan.

Kiranya ini dulu yang bisa disampaikan, informasi lebih lanjut bisa menghubungi kang Imam, atau kang Dariman. Maturnuwun……

Oh iya…… kolom registrasi bisa di isi disini, atau klik disini.

Salam
Redaksi

http://blogger.kebumen.info/mau-gabung

No comments:

Post a Comment