Friday, October 23, 2009

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Jawa Tengah




Pada tanggal 31 Desember 2008 ini semua Pemerintah kota se Jawa Tengah mengumumkan Hasil Tes Seleksi CPNS 2008. Dimana saat-saat inilah yang dinantikan oleh para peserta tes CPNS 2008 se Jawa Tengah. Pengumuman Hasil Tes Selekasi CPNS 2008 ini dapat dilihat melalui media cetak daerah dan papan pengumuman yang di tempel di Badan Kepegawaian Daerah dan Kantor Sekretariat Daerah dimasing-masing kota se Jawa Tengah.

Bagi pelamar yang memenuhi ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 98 Tahun 2000 adalah usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun per tanggal 1 Januari 2009, atau sampai dengan 40 tahun bagi yang bekerja pada pelayanan dasar instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 tahun pada tanggal 17 April 2002 atau paling kurang 11 tahun 8 bulan dihitung sampai dengan 31 Desember 2008.

Selamat untuk yang diterima dan lulus tes seleksi CPNS 2008 Jawa Tengah. Dan untuk yang belum diterima, jangan kecewa dan putus asa. Masih ada kesempatan yang lain.

Jika anda yang berada diluar daerah, dan tidak dapat datang ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah atau kesulitan dalam mencari koran, mungkin anda dapat melihat hasil pengumuman seleksi CPNS 2008 se Jawa Tengah melalui Koran Digital yang pernah saya posting sebelumnya.

Berikut beberapa link Hasil Pengumuman Seleksi CPNS 2008 untuk Kota atau Kabupaten :

Hasil Seleksi CPNS Karanganyar

Hasil Seleksi CPNS Boyolali

Hasil Seleksi CPNS Solo

Hasil Seleksi CPNS Banjarnegara

Hasil Seleksi CPNS Banyumas

Hasil Seleksi CPNS Batang

Hasil Seleksi CPNS Cilacap 1

Hasil Seleksi CPNS Cilacap 2

Hasil Seleksi CPNS Cilacap 3

Hasil Seleksi CPNS Demak

Hasil Seleksi CPNS Grobogan Password insidegrobogan

Hasil Seleksi CPNS Blitar

Hasil Seleksi CPNS Jepara

Hasil Seleksi CPNS Kendal

Hasil Seleksi CPNS Klaten

Hasil Seleksi CPNS Kota Pekalongan

Hasil Seleksi CPNS Kota Tegal

Hasil Seleksi CPNS Kudus

Hasil Seleksi CPNS Magelang

Untuk Koran Digital, anda dapat melihat melalui link ini

No comments:

Post a Comment