Friday, October 16, 2009

Tabungan Ekstra Pelan Tapi Hasilnya Pasti



Ketika pertama kali Anda melakukan pendaftaran dan dinyatakan telah sukses “Pre-Register ” berarti pembelian 1 user id berhasil. sekarang lanjut pendaftaran ke 2, 3, 4, 5 dstnya. Tutup segera browser Firefox, IE, Opera, Apple anda lalu buka kembali browser yang anda pakai tadi dan lakukan pendaftaran kembali seperti membuat pendaftaran pertama. Atau silahkan Klik DISINI untuk tata cara PENDAFTARAN.


Dengan cara ini berapapun id yang anda beli tidak akan bermasalah,

bahkan lebih banyak id akan lebih baik

karena bonus yang akan didapat tiap akhir bulan pun nantinya akan lebih besar.


Setelah sukses user id anda selanjutnya masuk member area kemudian cek Nama anda didaftar Sesi pastikan nama anda ada tercantum disana,jangan hanya sekedar mendaftar dan jangan melakukan pendaftaran dengan gonta-ganti sponsor dan apabila anda mendaftar semua data anda harus sama baik nama, alamat, no hp, no rek dll semua wajib sama tidak boleh beda.


1 kesalahan saja fatal akibatnya saya yakin anda tidak akan mendapatkan komisi 15 % dibulan ini dan mungkin anda akan mendapatkannya dibulan depan simpel tapi tidak mudah.Namun jika anda tidak ingin repot mencari member ataupun merekrut anggota untuk bergabung dalam program ini anda bisa memilih 1 id namun tentunya anda saya minta bersabar menunggu 6 bulan untuk mendapatkan Bonus Sharing Royalti Profit.


MUNGKIN ANDA BELUM PAHAM BAIK SAYA COBA URAIKAN MAKSUDNYA. TABUNGAN EKSTRA ADALAH USAHA INVESTASI

JIKA ANDA MENABUNG DI BANK MISAL RP 1.000.000 SETELAH 1 BULAN COBA CEK REKENING ANDA

APAKAH UANG YANG ANDA SIMPAN DIBANK BERTAMBAH ?


JAWABANNYA PASTI TIDAK !...

MALAH UANG ANDA KENA BIAYA BULANAN DARI BANK TERSEBUT !


TABUNGAN EKSTRA ADALAH USAHA INVESTASI JIKA ANDA MENGINVESTASIKAN MISALNYA RP 1.000.000 MAKA HASIL DARI INVESTASI INI SEBESAR 15% ATAU RP 150.000/bulan dan sudah masuk katagori Passive Income anda tidak perlu merekrut siapapun, tapi jika Omzet sedang besar Pasive Income yang didapat pun akan lebih besar lebih dari 15%. Yang pasti Anda bisa pasif dan Profit bulanan akan terus mengalir ke Rekening anda.


Dan jika ingin investasi 1 id Rp 200.000 anda bisa menunggu sharing royalti itu selama 6 bulan dan tentunya anda tidak perlu mencari/merekrut anggota ataupun melakukan promosi karena sistim Tabungan Ekstra telah melakukannya dan ini tidak masuk katagori Passive Income. itulah perbedaan 1 id dan 5 Id.


Untuk setiap account Investor, berpotensi menghasilkan Bonus Sharing Omset sebesar Rp.8.043.75 dalam jangka waktu 6 Bulan saja. Bonus ini dihitung berdasarkan semua Omset new member TabunganEkstra secara keseluruhan setiap Sesi.


Bonus Sharing Royalti Profit inilah yang membedakannya dengan sistem Bonus Multilevel Marketing ataupun program reseller karena TIDAK harus rekrut dan TIDAK harus jualan. Bonus Sharing Royalti Profit ini memberikan Rasa Keadilan bagi semua Investor, karena tidak semua orang bisa merekrut, tidak semua orang bisa promosi atau melakukan penjualan.


Tabungan Ekstra Pelan Tapi Hasilnya Pasti..!


Sekarang saya sudah menjelaskan rahasia kesuksesan saya jadi Mari mantapkan hati untuk segera bergabung dengan investasi ini saya katakan jangan ragu modal anda akan kembali dengan sangat cepat anda tidak akan menyesal, ketika pertama kali saya diperkenalkan dengan bisnis investasi ini oleh teman saya ragu-ragu akhirnya saya coba memberanikan diri saya katakan biarlah uang saya hilang tetapi buktinya bukan hilang malah sudah kembali modal bahkan melebihi dari apa yang saya bayangkan.

Kini saya telah mendapatkan Komisi dan Reward Cash Hingga
"Rp. 20.350.000,-"
Hanya Dengan Modal Rp 200.000 saja.

Mari Membangun Kebebasan Finansial Anda Bergabung

Bersama Tabungan Ekstra

Bagi yang ingin Bergabung dengan

Tabungan Ekstra Bussines Building Centre

Silahkan Klik Di sini


No comments:

Post a Comment