Friday, October 23, 2009

Video Mesum Kades dan Pedagang Beredar di Sidoarjo..

Video Mesum Kades dan Pedagang Beredar di Sidoarjo.. hihihi.. kayanya VIDEO MESUM lagi menjadi trend di kalangan kita.. dari tua muda sampai anak anak pada bikin video mesum.. hahaha.. Video Mesum Kades dan Pedagang Beredar di Sidoarjo.. hahahaha.. waaaakaaakakakakkk.. piye iki reeeekkk.. masa menjadi TREND akhir tahun.. hehehe.. tertawa terbahak bahak sekaligus menangis.. melihat kelakuan manusia.. inikah budaya negeri tercinta..

SIDOARJO, KOMPAS.com - Video mesum yang diduga dilakukan oleh mantan Kepala Desa Sidomojo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo beredar luas di Sidoarjo, Jatim. Kepala Desa Sidomojo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jatim, Ikhwan Hadi, mengaku terkejut dengan beredarnya video mesum berdurasi enam menit itu.

“Betul saya mengenal lelaki itu. Tetapi saya tidak tahu sekarang dia berada di mana. Saya sekarang juga tidak pernah bertemu lagi,” katanya. Video mesum yang beredar itu diduga diperankan oleh mantan Kades Sidomojo berinisial AS dengan seorang pedagang pakaian keliling asal Desa Tambak Kemeraan, Kecamatan Krian, berinisial PY.

“Saya sangat prihatin atas kejadian ini, dan saya tidak menyangkanya. Terus terang kasus ini meresahkan warga kedua Desa,” katanya. Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekarang ini mantan Kades Sidomojo tersebut jarang terlihat di rumahnya. Sementara itu, Polres Sidoarjo masih belum menentukan sikap soal beredarnya video mesum ini.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat terkait video mesum yang saat ini sudah beredar luas di masyarakat itu. “Kami sudah mengetahui beredarnya video mesum itu. Namun kami belum berani bertindak karena tidak ada laporan dari masyarakat,” kata Kasatreskrim Kepolisian Resor Sidoarjo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Pribadi.

Dalam mengungkap kasus ini perlu adanya laporan dari masyarakat atas keresahan ataupun ada pihak yang dirugikan dalam video ini. “Bisa saja kasus ditindaklanjuti dengan undang-undang yang menyangkut masalah pornografi,” katanya. Ia juga mempersilahkan masyarakat Desa Sidomojo atau Tambak Kemeraan, untuk melapor jika merasa resah ataupun dirugikan. “Kalau sudah ada laporan, pasti akan segera kami tindak lanjuti,” katanya.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

No comments:

Post a Comment