Friday, October 23, 2009

You Tube Miyabi Maria Ozawa Telanjang

Hahahaha.. Akhirnya berhasil juga saya nampangin You Tube di postingan.. Horeeeee.. hebaaat nyaaak.. makanya saya posting ulang tulisan Miyabi dan Tante Alexa Telanjang.. hihihi.. sekalian mengumumkan orang Gaptek dah bisa kerjain tugas dari mas Lambang.. keliling Blog teman :lol: seharian isinya cuma Miyabi.. Maria Ozawa.. Tamiya.. dan Tante Alexa.. sampai bingung kok rame amat nyang bahas Miyabi.. eee.. Maria Ozawa.. mendingan mikirin Tante Alexa dan Oom Google saja dah.. hihihihi.. maaf di persorry.. kayanya saya nyang nulis lagi bener bener pusing.. terus apanya nyang Telanjang.. yaitu die Miyabi Maria Ozawa Telanjang.. hehehe.. bukan ding.. bukan Miyabi Maria Ozawa bersama Tante Alexa Telanjang.. cucian deh loeeeeeeee.. belum lagi nyang ngomongin perdebatan sekitar jilbab Puteri Indonesia 2009.. Qory Sandrioriva .. hihihi.. waaaaaaaakakakakkk..

You Tube Miyabi Maria Ozawa Telanjang.. :lol: waaaakaaakakk.. ternyata Telanjang ini adalah sebuah lagu dari kang Ebiet G Ade.. *sorry dari dulu gak tahu judulnya sampai baca postingannya ci Oom*… Sebuah lagu persembahan Oom Embun777 nyang baik hati.. tidak sombong… rajin menabung… yayaya.. lagu Telanjangeee.. baru tahu dari ci Oom.. judulnya Untuk Kita Renungkan.. karena sayang lagunya… perasaan kok paaaaaaaas bangeeeeet.. ngeeet.. nget.. dengan keadaan yang sedang terjadi saat ini… selanjutnya sahabat sahabatku mari kita simak baik baik syair lagunya kang Ebiet G Ade ini dengan RASA Hati yang terdalam… mari temani saya dalam nyanyian hati yang penuh dengan ketulusan… simak baik baik… sambil kita merenung bersama.. mulaaaaai :

Kita mesti telanjang dan benar-benar bersih, suci lahir dan di dalam batin
Tengoklah ke dalam sebelum bicara, singkirkan debu yang masih melekat hohoo… Singkirkan debu yang masih melekat

Anugerah dan bencana adalah kehendakNya, kita mesti tabah menjalani
Hanya cambuk kecil agar kita sadar, adalah Dia di atas segalanya
Hohohoo… adalah Dia di atas segalanya

Anak menjerit-jerit asap panas membakar, lahar dan badai menyapu bersih
Ini bukan hukuman hanya satu isyarat, bahwa kita mesti banyak berbenah
Memang bila kita kaji lebih jauh
Dalam kekalutan masih banyak tangan yang tega berbuat nista, hohohoo…

Tuhan pasti telah memperhitungkan, amal dan dosa yang kita perbuat, hohohoo…
Kemanakah lagi kita ‘kan sembunyi, hanya kepadaNya kita kembali
Tak ada yang bakal bisa menjawab, mari hanya ‘tuk bersujud padaNya

Kita mesti berjuang memerangi diri, bercermin dan banyak bercermin
Tuhan ada di sini di dalam jiwa ini, berusahalah agar Dia tersenyum
Hohohoo… berusahalah agar Dia tersenyum

Horrrrrrrrreeee.. :roll: daaah bisa pasang You Tube.. :lol:

Tapi nyang dot com kok belum bisa kenapa yaaaa :(

koook ini lagu sepertinyaaa… paaaaas buangeet… cocook tenaaaaan.. dengan keadaan dan kondisi di sini… saat ini… di negeri yang sedang bersedih… merintih dan menangis… sementara manusia manusianya tiadalah perduli… tetapi itu semua di luar sanaaa kooook… kalau nyang kumpul disini baik baik.. lembut lembut… hebat hebaaat… dan mudah mudahan menjadi tonggak kebangkitan MORAL bangsa kita… Mengembalikan Jati Diri Bangsa..

Mari sahabatku jika semua bencana dan krisis ini adalah masih Peringatan TUHAN.. berarti sesungguhnya waktu itu masih tersedia bagi kita semuanya untuk bebenah diri kita masing masing.. Taubatan Nasuha.. belajar mengenal diri sebenar diri.. mulai menghampiri DIA dalam sujud syukur tangis penyerahan diri.. belajar menerima tanggung jawab besar AMANAT Suci ALLAH sebagai Kholifah Bumi.. bukan terus menerus menolak dan melanggarnya.. wujudkan diri kita masing menjadi Kholifah Bumi.. Insan Kamil.. Sebagai pengendali keseimbangan dari seluruh sumber daya kehidupan yang ada di muka bumi ini.. mengendalikan seluruh potensi alam semesta raya dengan sebaik baiknya kemaslahatan bersama..

No comments:

Post a Comment