Friday, November 4, 2011

Lowongan Kerja PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA (INDOMOBIL GROUP) untuk penempatan kerja di Jakarta dan Jawa Timur

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-indomobil-prima-niaga-indomobil.html

PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil Group) adalah sebuah perusahaan otomotif yang terbesar dan terkemuka di Indonesia, dengan fokus usaha di bidang ritel, pelayanan purna jual dan pembiayaan kendaraan bermotor. 

Indomobil dan anak perusahaan-anak perusahaannya merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan atau distributor dari sembilan merek kendaraan yang terkenal, yaitu Audi, Chery, Foton, Hino, Nissan, Renault, Suzuki, Ssangyong, Volkswagen dan Volvo, dengan ragam produk yang mencakup kendaraan roda empat dan dua, kendaraan niaga, kendaraan serbaguna, truk, bis, alat berat dan kendaraan angkutan umum. 

Indomobil juga memiliki investasi dibeberapa perusahaan jasa keuangan, teknologi informasi, jasa pengelolaan gedung, manufaktur, perdagangan, penyewaan kendaraan bermotor dan sektor usaha lainnya yang merupakan jaringan distribusi, suku cadang dan layanan purna jual yang luas dan terintegrasi.

Perseroan secara terus menerus mengembangkan kemampuan, pengetahuan, ketrampilan, dan pemahaman nilai-nilai yang secara terus menerus dijalankan melalui program pelatihan baik yang diselenggarakan di dalam maupun di luar Perseroan, program konseling, coaching, seminar, dan praktek kerja lapangan (on the job training).


Visi dan Misi
Visi
  • Menjadi perusahaan otomotif terhandal dan terpercaya di dalam negeri.
   
Misi
  1. Mengembangkan seluruh sumber daya yang dimiliki secara berkesinambungan untuk meningkatkan profesionalisme bagi kepuasan pelanggan.
  2. Memberikan konstribusi dan berupaya sepenuhnya bagi pengembangan usaha Indomobil.
  3. Memberikan komitmen dan nilai terbaik bagi seluruh pihak yang berkepentingan dengan memperhatikan kepentingan masyarakat.

Kesempatan Berkarir di PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA (INDOMOBIL GROUP)
Kami adalah perusahaan Indomobil Group, sedang mencari kandidat berbakat yang suka tantangan, punya motivasi tinggi, energik dan dinamis, kami mengundang Anda yang berdomisili di Jakarta, Surabaya, Tuban atau Malang dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan STM, D3 dan S1 untuk menjelajahi kesempatan ini sebagai bagian dari tim kami untuk posisi berikut : 

HRD & GA SUPERVISOR - Pria, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Accounting Staff
- Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Marketing Support Supervisor - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Finance & Administration Supervisor - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Accounting & Finance Staff-jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1
MECHANIC - Pria - Pria, umur maks. 25 thn, lulusan STM, pengalaman kerja 1 thn
SALES EXECUTIVE (Jakarta) - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, lulusan D3, pengalaman kerja 1 thn


Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi detail mengenai kualifikasi pelamar dan tata cara pelamaran kerjanya di 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment