Saturday, December 10, 2011

Lowongan SHI Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/shi-indonesia-vacancies-december-2011.html

PT. SHI Indonesia adalah sebuah perusahaan yang didirikan untuk terlibat dalam fabrikasi Minyak & Gas industry lepas pantai. SHI menyediakan desain fabrikasi teknik canggih dan produk berkualitas tinggi untuk industri energi.

PT SHI sebelumnya dikenal sebagai "PT SAS Heavy Industries" yang terletak strategis di Batam, daerah zona perdagangan bebas di Indonesia. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari SHI International Pte Ltd, sebuah perusahaan terdaftar di Singapura milik Trio-Tech International, sebuah perusahaan Amerika Serikat yang tercatat di NASDAQ-AMEX.

PT SHI beroperasi di 5 hektar lahan dan memiliki kapasitas fabrikasi lebih dari 20.000 ton per tahun. Perusahaan ini memiliki keahlian dalam pembuatan Modul FPSO topsides, Paket Skid, Kapal Tekanan dan Kumparan Pipa untuk aplikasi lepas pantai dan darat.

PT SHI menyatukan tim pemimpin yang berpengalaman dan inovatif dalam mengembangkan solusi dalam karya rekayasa minyak dan gas. Tim manajemen memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman sebagai gabungan dalam proyek, manajemen desain teknik dan operasi halaman di Oil & Gas industri.


Kesempatan Berkarir dengan SHI Indonesia - Desember 2011

Saat ini, kami mengundang kandidat yang memiliki motivasi dan kompetensi tinggi dalam bekerja untuk bergabung dengan kami sebagai :

ESTIMATOR - Batam (Kepulauan Riau) - Lulusan S1 Teknik, pengalaman kerja 3 thn di bidang relevan
PROJECT ENGINEER - Batam (Kepulauan Riau)
- Lulusan S1 Teknik (diutamakan Teknik Mesin), pengalaman kerja 3 thn

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 4 Januari 2012 untuk posisi Estimator, dan 30 Desember 2011 untuk posisi Project Engineer


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi di atas, silakan akses info detail untuk melakukan pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment