Saturday, October 24, 2009

Akun Facebook Anda di Disable? Berikut Cara Mengatasinya.


Written on October 2nd, 2009 by trickfacebook.com6 shouts

jika akun facebook anda di disable atau di block (tidak bisa isi komentar dan wall post atau wall-to-wall) anda tidak perlu khawatir, akan kami jelaskan cara mengatasinya. Dengan cara ini anda sekarang tidak perlu lagi menunggu sampai beberapa hari, tapi hanya 3 hari ( 72 jam) setelah anda melaporkannya ke tim facebook.

Pertama: Kirim email ke disabled@facebook.com, yang tentunya harus pake bahasa Inggris dan isinya tidak perlu panjang lebar, cukup berupa pertanyaan atau permintaan dan dengan syarat harus pake bahasa inggris dong…hehehe.

ini berlaku juga untuk anda yang sama sekali tidak bisa login ke akun facebook anda.

Kedua: Setelah anda mengirim pesan tersebut silahkan cek kembali email anda dan anda akan menerima balasan yang isinya seperti ini:

The Facebook Team has received your inquiry. We should get back to you soon. In the meantime, we encourage you to review our Terms of Use ( http://www.facebook.com/terms.php ) for more information.

Perlu anda ketahui, link atau alamat yang ada di email anda sebagai salah satu persyaratan mutlak yang harus dikunjungi, karena dengan tidaknya anda mengunjungi link atau alamat tersebut maka anda tidak akan mendapatkan kembali akun facebook anda.

Ketiga: Cukup dengan mengunjunginya saja anda berarti sudah menyetujui peraturan-peraturan facebook tersebut dan anda tinggal menunggu beberapa hari kurang lebih 3-4 hari. Jadi anda harus sabar deh….

Saya harap anda dapat menginformasikan lagi Notes ini ke teman anda yang mungkin sedang mengalami masalah dengan akun facebok-nya.

Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment