Saturday, October 24, 2009

Music dalam Facebook Anda


Written on April 5th, 2009 by trickfacebook.comno shouts

Facebook dari hari ke hari semakin diminati ini karena layanan facebook yang cukup memuaskan. Developer berlomba-lomba untuuk memberikan layanan terbaiknya pada facebook. Salah satu developer itu adalah mixpod, yang mengembangkan aplikasi tambahan berupa music player pada facebook.

Berikut ini adalah tutorial menambahkan mixpod pada facebook anda.

1. Buka situs www.mixpod.com
2. Klik Sign Up untuk proses pendaftaran.
3. Isi data-data dengan lengkap.. lalu klik sign up

Proses selanjutnya klik Create Playlist. disini ada tiga pilihan

1. Add Music sobat bisa cari music di bagian kotak search. sobat dengar dulu musicnya dengan mengklik klik tombol Play, jika merasa cocok, untuk menambahkan music ke daftar klik icon tambah (+), lanjut ke Customize.. catatan jika di klik tantda +, tapi musicknya tidak masuk ke kolom sebelah kanan klik aja dulu ’save playlist->SAVE (get code)-> nanti muncul tulisan ‘You must add at least 1 song to continue’ klik ok, kemudian kembali dari awal dengan mengklik Add Music.

2. Customize , pilih skin yang sobat inginkan. Ada tiga pengaturan Skins, Color and Styles, Setting. lanjut ke Save Playlist

3. Save Playlist, disini yang paling utama adalah mengisikan Playlist Title. dilengkapi tentu lbih baik.
setelah selesai klik SAVE (get code)Coba sobat lihat sebelah kiri ada (MySpace, Facebook, Friendster, Hi5, Bebo, Blogger, Wretch, dll). Pilih Facebook dan klik Post to Facebook, Izinkan,
selanjutnya ada konfirmasi seperti di bawah ini:
Welcome
To get started, you must first link your MyFlashFetish.com account.
sobat klik saja ‘ MyFlashFetish.com account.’ kemudian isikan email dan password sama dengan yang tadi pada waktu daftar. klik submit.-> klik Add to profile.
selanjutnya ada tulisan ‘You MUST click this button to add your player:”. berarti sobar harus mengklik tulisan dibawahnya, klik saja Selamat Mencoba. :)

*Adapted: Elmubarok

No comments:

Post a Comment