Friday, October 23, 2009

Aplikasi Symbian(versi S60v5) Terbaru 2009

Mungkin banyak sekali beredar Aplikasi gratisan yang dapat digunakan di handphone terbaru anda dan anda merasa kebingungan mana aplikasi yang bagus dan bermanfaat untuk digunakan.

Pada edisi saat ini hp-iPhone.com akan mengulas sedikit mengenai Aplikasi handphone terbaru yang memiliki OS Symbian S60v5 seperti ponsel produksi Nokia yaitu Nokia 5800 XpressMusic, semoga petunjuk aplikasi ini bermanfaat bagi anda ….


1. Nokia Energy Profiler.
Baterai merupakan penopang hidup utama untuk sebuah handset, tanpa adanya baterai maka handset tersebut tidak akan dapat hidup. Untuk pengguna handset Nokia 5800 yang ingin mengetahui kapasitas energi baterai di handset nokia 5800 XpressMusic, Anda dapat menggunakan aplikasi Nokia Energy Profiler.
2. Screen Snap.
Sebuah aplikasi tambahan yang memilki fungsi untuk dapat mengambil gambar obyek yang ada di dalam handphone Nokia 5800 XpressMusic tersebut.
3. PhoneNetInfo.
Untuk mengetahui data-data handphone anda serta informasi mengenai model, Phone IMEI, Phone IMSI, Battery level, Battery status, Charger status SIM card status, dll. Diperlukan sebuah aplikasi tambahan di Handphone Anda yaitu PhoNetInfo.
4. Y-Browser.
Untuk saat ini pengguna Nokia 5800 XpressMusic dapat menggunakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi sebagai filling system atau File Manager, yaitu Y-Browser dan alternatif lain anda dapat menggunakan X-plore pada Handphone anda.
5. Free Unrar.
Sebuah aplikasi tambahan untuk dapat mengeksekusi file ke bentuk semula, dapat mengekstrak file Zip ataupun file Rar. Aplikasi tersebut adalah Free Unrar.
6. SymTorrent.
Anda seorang downloader? Kini anda tak perlu menghidupkan komputer Anda bila ingin download, Anda dapat melakukannya langsung melalui handphone Nokia 5800 Anda yaitu dengan Aplikasi SymTorrent tersebut.
7. Nokia 5800 CPU Speed.
Terkadang kita sebagai pengguna handphone tidak mengetahui sejauh mana prosesor pada handphone yang kita gunakan dapat bekerja maksimal ketika digunakan untuk multitasking atau hal lainnya. Untuk itu diperlukan sebuah aplikasi tambahan untuk dapat mengetahui sejauh mana prosesor yang ada pada handphone kita dapat bekerja secara maksimal, aplikasi tersebut adalah CPU Speed.
8. nAlertMe.
Harga handphone memang sangat bervariasi, tergantung dari kebutuhan dan fitur yang ada pada handphone tersebut. Untuk handphone-handphone kelas High End mungkin akan sangat khawatir sekali bila handphone yang digunakannya hilang karena sesuatu atau disebabkan oleh sesuatu. Bagi para pengguna handphone Nokia 5800 mungkin Anda dapat sedikit memproteksi handphone Anda dengan tambahan aplikasi nAlertMe dan aplikasi nAlertMe ini sangat mudah penggunaannya.
9. Kapersky Mobile Antivirus.
Anda mungkin khawatir dengan munculnya virus-virus di memori internal atau memori eksternal pada handphone Anda, Anda juga wajib memberikan aplikasi Kapersky Mobile Antivirus ini agar lebih aman dari virus.

Mungkin Tips diatas bisa bermanfaat bagi Anda, Sehingga Anda tidak bingung lagi untuk memberikan aplikasi pada Handphone anda karena banyaknya aplikasi yang beredar di internet secara gratis…….

(hp-iPhone.com)
Terima Kasih………

No comments:

Post a Comment