Thursday, October 15, 2009

CONTOH JUDUL TESIS DAN SKRIPSI MANAJEMEN


  1. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA PADA KECAMATAN .....KABUPATEN .....(2008).. (Ket. Variabel X1 = kecerdasan emosional, X2 = Motivasi, Y = Kinerja)

  2. PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN DAN KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA PRESTASI KERJA (Studi pada ....) (2008) (Ket. Variabel X1 = iklim organisasi, X2 = komitmen, X3 = kepuasan kerja dan Y = prestasi kerja)

  3. PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (PERSERO) SURABAYA - JAWA TIMUR ...(2007) (Ket. Variabel X1 = Pelatihan, X2 = Peningkatan Jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi, X3 = Promosi Jabatan Karyawan dan Y = Kinerja Karyawan)

  4. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA APARAT PEMERINTAHAN DESA (Studi Kasus pada Aparat Pemerintahan Desa Sekecamatan …. Kabupaten ….)…(2007) (Ket. Variabel X1 = Materi diklat, X2 = Instruktur, X3 = Metode diklat dan Y = Kinerja Pegawai)

  5. PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada ..... Kabupaten .....) ...(2007) (Ket. Variabel X1 = Perilaku Pemimpin, X2 = Motivasi Kerja, X3 = Arus Komunikasi, X4 = Praktek Pengambilan Keputusan dan Y = Kepuasan Kerja)

  6. ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi pada Kantor …… Kabupaten Blitar …(2007) (Ket. Variabel Y= Komitmen Organisasional, X1 = Gaya Kepemimpinan Transaksional dan X2 = Gaya Kepemimpinan Transformasional)

  7. PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA KANTOR …. KABUPATEN BLITAR …(2007) (Ket. Variabel Y= Produktifitas Kerja, X1 = perencanaan, X2= pengorganisasian, X3 = pengoordinasian, X4 = komunikasi, X5 = supervisi, X6 = kepegawaian, X7 = penilaian)

  8. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KANTOR … KABUPATEN …(2008) (ket. Variabel Y = prestasi kerja, X1 = tingkat kebutuhan fisiologis, X2 = tingkat kebutuhan keselamtan dan keamanan kerja, X3 = tingkat kebutuhan sosial, X4 = tingkat kebutuhan penghargaan, dan X5 = tingkat kebutuhan aktualisasi diri)

  9. PENGARUH KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DAN ADMINISTRATIF TERHADAP KEPUASAN MAHASISIWA (Studi Kasus pada Mahasiswa .... Universitas ....) ...(2008), (Ket. Variabel Y = Kepuasan Kerja, X1 = bukti fisik , X2 = kehandalan, X3 = jaminan, X4 = ketanggapan dan X5 = empati)

  10. PENGEMBANGAN PELAYANAN HAJI DEPARTEMEN AGAMA BERDASARKAN PRINSIP REINVENTING GOVERNMENT YANG BERORIENTASI PADA PELANGGAN (Studi Kasus pada Kantor ….. Kabupaten ….) …(2007)

  11. PENGARUH ANALISIS JABATAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI …… KABUPATEN .. …(2007), (Ket. Variabel Y = Kinerja Pegawai, X1= Analisis Jabatan X2 = Pengembangan Karir)

  12. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi Pada …… Kabupaten ……) (Ket. Variabel Y = kinerja Pegawai, X1 = gaya kepemimpinan partisipative, X2 = gaya kepemimpinan supportive, X3 = gaya kepemimpinan directive, X4 = gaya kepernimpinan achievment oriented)

  13. PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI ….. KABUPATEN .…(2008)…. (ket. Variabel Y = Variabel komitmen karyawan, X1 = Variabel budaya IPTEK, X2 = Variabel budaya ketekunan, X3 = Variabel budaya kreativitas, X4 = Variabel budaya Kedisiplinan, X5 = Variabel Kejujuran)

  14. PENGARUH MOTIVASI, KESEJAHTERAAN DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA APARAT PEMERINTAH .... DI KECAMATAN ..... KABUPATEN .....(2008)...(Ket. Variabel X1 = motivasi, X2 = kesejahteraan, X3 = semangat kerja, dan Y = kinerja)

  15. PENGARUH ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA ORGANISASI PADA KANTOR ..... KABUPATEN .....(2008)....(Ket. Variabel Y = Efektifitas Kinerja Organisasi, X1 = etos kerja, X2 = Disiplin)

  16. PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA, SARANA & PRASARANA, PROSES PELAYANAN DAN LAY OUT KANTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KANTOR KAS DAERAH KABUPATEN PROBOLINGGO... (Ket. X1= Sumber Daya Manusia, X2 = Sarana & Prasarana, X3 = Proses Pelayanan Dan X4 = Lay Out Kantor , Y = Kualitas Pelayanan)

  17. PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN ….( Ket. X1 = Perilaku Pemimpin, X2 = Motivasi Kerja, X3 = Lingkungan Kerja Y = Prestasi Kerja Karyawan)

  18. PENGARUH PENDAPATAN, PENDIDIKAN, JENIS PEKERJAAN DAN UKURAN KELUARGA TERHADAP POLA KONSUMSI DI KECAMATAN BINANGUN KABUPATEN BLITAR ….( Ket. X1 = Pendapatan, X2 = Pendidikan, X3 = Jenis Pekerjaan, X4 = Ukuran Keluarga, Y = pola konsumsi)

  19. PENGARUH MOTIVASI DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PENYULUH KELUARGA BERENCANA (PKB) DI ….( Ket. X1 = motivasi, X2 = semangat kerja, Y = Prestasi Kerja)

  20. PENGARUH GAYA MEMIMPIN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA …..….( Ket. X1 = gaya memimpin, X2 = motivasi, Y = Kinerja)

  21. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR BADAN PENGAWASAN DAERAH .... (Ket. Y = Kinerja Karyawan, X1 = Kebutuhan fisiologis / upah, X2 = Kebutuhan keselamatan dan keamanan kerja, X3 = Kebutuhan social, X4 = Kebutuhan penghargaan, X5 = Kebutuhan aktualisasi diri)

  22. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, SEMANGAT KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA .....(ket. budaya organisasi (X1), semangat Kerja (X2) dan kepuasan kerja (X3) dan produktifitas kerja (Y)

  23. PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PENDIDIKAN dan PELATIHAN ( DIKLAT) DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA.... (Ket. Lingkungan Kerja (X1), Pendidikan dan Pelatihan ( X2), Dan Kompensasi (X3) Terhadap Kinerja (Y) )

  24. PENGARUH PEMENUHAN KEBUTUHAN MATERIAL DAN KEBUTUHAN NON MATERIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) .......(Ket. pemenuhan kebutuhan secara materi (X1), dan pemenuhan kebutuhan secara materi non materi (X2) dan Kinerja (Y))

  25. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG HASANUDDIN DI KOTA PALU ( Ket. X1 = Tangibl, X2 = Reliability, X3 = Responsiveness, X4 = Assurance, X5 = Emphaty, dan Y = loyalitas)

  26. PENGARUH KETRAMPILAN, SIKAP, PENGETAHUAN, DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA BADAN ...... KABUPATEN .......( Ket. Ketrampilan (X1), sikap (X2), pengetahuan (X3), dan saluran komunikasi (X4) dan produktivitas kerja (Y))

  27. PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SELF EFFICACY PADA KANTOR .... (Ket. locus of control (X1), orientasi pembelajaran (X2) dan karakteristik lingkungan kerja (X3) self efficacy (Y)

  28. PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI DINAS .....(Ket. motivasi (X1) gaya kepemimpinan (X2) dan disiplin kerja (Y))

  29. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ..... KABUPATEN ..........(Ket. X1 : Inovasi, X2 : Kemantapan, X3 : Kepedulian, X4 : Orientasi Hasil, X5 : Perilaku Pemimpin, X6 : Orietasi Tim dan Y : Kinerja Karyawan)

  30. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ETNIS CHINA-NON MUSLIM MENJADI NASABAH BANK SYARI’AH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN (STUDY KASUS : PT Bank Syari’ahMega Indonesia) (2006)
  31. Pengaruh Kepemimpinan dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PADA DINAS ……. ..........(Ket. X1 : Kepemimpinan, X2 : Iklim Organisasi, dan Y : Kepuasan Karyawan)
  32. ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA DI ...... ..........(Ket. X1 : Pelatihan, X2 : Motivasi Kerja, dan Y : Kinerja)
  33. PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA KELOMPOK, KEPEMIMPINAN DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BADAN ..........(Ket. Y : Kinerja, X1 : Variabel Bebas Komunikasi, X2 : Variabel Bebas Kerjasama Kelompok, X3 : Variabel Bebas Kepemimpinan, X4 : Variabel Bebas Pengambilan Keputusan)
  34. Pengaruh GAYA KEPEMIMPINAN dan KARAKTERISTIK ORGANISASI terhadap kinerja karyawan PADA KANTOR .... ( ket. Y = Kinerja Karyawan, X1 = Gaya kepemimpinan dan X2 = Karakteristik Organisasi)
  35. PENGARUH KARAKTERISTIK ORGANISASI, PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (Ket. Y = Prestasi kerja, X1 = Karakteristik organisasi , X2 = Karakteristik pekerjaan, X3 = Karakteristik individu)
  36. ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UMUM DI KANTOR.......
  37. PENGARUH PERILAKU TUGAS, PERILAKU HUBUNGAN, KEMATANGAN PEKERJAAN, DAN KEMATANGAN PSIKOLOGI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI KANTOR ....... (Ket. Y = Prestasi Kerja Pegawai, X1 = Perilaku Tugas, X2 = Perilaku Hubungan, X3 = Kematangan pekerjaan dan X4 = Kematangan psikologi)
  38. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DITINJAU DARI SISI FINANSIAL, PSIKOLOGI, DAN SOSIAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN STUDI KASUS PADA PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA (Ket. X1 = faktor finansial, X2 = faktor psikologis X3 = faktor sosial, dan Y = prestasi kerja)

No comments:

Post a Comment