Thursday, October 15, 2009

Foto Bugil Bupati Abdya

Dizaman modern ini semua ingin terkenal dan ingin menjadi penguasa.. dan saat ini para artis berbondong-bondong ingin menjadi Pejabat Daerah, tetapi beda dengan Bupati Abdya (Aceh Barat Daya) yang ingin menjadi artis. Entah ke-artisannya ini disengaja atau tidak, tetapi secara tidak langsung Akmal Ibrahim telah membuat heboh Kabupaten Aceh Barat Daya untuk menjadi artis. Melalui Foto bugilnya dengan wanita yang bukan istrinya, sesuai pernyataan bung Roy Suryo menegaskan, wanita di foto bertajuk ‘Akmal Indehoi’ itu bukan istri Akmal Ibrahim, Ida Agustina.

“Wanita dalam foto itu bukan istri sah Akmal. Ini berdasarkan hasil analisa foto dalam bentuk digital dengan judul ‘Akmal Indehoi’” ujar Roy dalam konferensi pers di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Senin (27/10), yang juga disaksikan tokoh masyarakat Abdya. (Harian-aceh.com)

Dan menurut beliau – (Om Suryo) Foto tersebut diambil menggunakan kamera ukuran 1,3 mega pixel atau 1.152 x 864 pixel, sejenis kamera ponsel tipe N6680, N6630 atau N7610, dan ada kemungkinan beberapa jenis ponsel lainnya.

Zaman makin modern.. makin banyak aja pejabat-pejabat kita yang berani untuk foto bugil.. dimana sebelumnya ada Video Mesum Sungguminasa Bergoyang yang sempat membuat warga Gowa, Makassar menjadi heboh.

No comments:

Post a Comment