Thursday, October 15, 2009

Investasi Dalam Website

Alhamdulillaah.. Blog tentang investasi saya online hari ini.

Ternyata banyak cara untuk berinvestasi. Salah satu investasi versi saya adalah investasi di dalam website. Ya, website ini adalah investasi saya. Dengan website ini saya yang seorang pemasar akan terpaksa belajar investasi. Kemudian pengetahuan tentang investasi yang akan terpaksa saya cari karena membuat website ini nanti akan menjadi aset (aset ilmu), dan dengan ilmu tersebutlah saya akan benar-benar berinvestasi. Investor yang memulai investasi dalam website :)

Anda yang ingin menyumbangkan artikel seputar investasi saya persilahkan, topiknya bebas, asalkan masih tetap berkaitan dengan investasi baik secara khusus atau investasi dalam arti yang sangat luas.

Sebelum Anda mulai investasi dalam website ini, sebaiknya Anda ikut forum saya tentang menulis online di YahooGroups, agar Anda mendapat gambaran langkah-langkahnya, bagaimana aturan mainnya, juga agar kita bisa kontak lebih cepat. Alamat milinglist tersebut ada di http://groups.yahoo.com/group/menulisonline

Anda mendapatkan kesempatan yang sangat luas untuk menulis di beberapa blog strategis dan ramai pengunjung. Anda memperoleh fasilitas publikasi, saya bantu juga mendatangkan pembaca untuk tulisan Anda. Sedangkan bagi saya website itu ya seperti tadi, investasi. hehe…

Tentu saja, untuk berinvestasi di website Anda harus membeli dulu websitenya. Saya akan menceritakan bagaimana Anda bisa membuat website dalam 5 menit. Untuk membeli website silahkan ke sini: Beli Website

Bagaimana gambaran bahwa Anda bisa menghasilkan 1000% per tahun dari investasi Anda di website? Telah saya buatkan artikelnya disini: Investasi Di Website Dengan Keuntungan 1000 Persen

No comments:

Post a Comment