Tuesday, December 1, 2009

Kasus Luna Maya vs Infotainment Di Twitter - Luna Maya ngamuk di twitter

Kasus Luna Maya vs Infotainment Di Twitter - Luna Maya ngamuk di twitter menghujat infotaiment. Detik hot melansir bahwa melalui statusnya pembawa acara musik ini maya mencerca Infotaiment dengan kalimat bahwa wartawan infotaiment lebih hina dari pelacur dan pembunuh!!!!may ur soul burn in hell!!!. Saat ini status twitter Luna Maya tersebut sudah dihapus. Masalahnya apalagi kalau bukan publikasi hubungan Luna Maya Ariel.


foto luna maya


Dari aspek hukum paling si artis Luna Maya akan dijerat pasal pencemaran nama baik. Saya pribadi berpendapat memang Infotainment memang sangat merugikan apalagi dilihat dari segi edukatif. Penonton diajarkan skeptik dan yang pasti panda bergosip sebuah budaya tidak produktif. Bukan saya setuju dengan sikap si Luna yang memang terlalu hiperbolis dan kurang tepat menjadi konsumsi publik tetapi seharusnya pekerja infotainment juga berkaca bahwa produk jurnalistik infotaiment sangat buruk . Farid Gaban (2006) Seorang jurnais senior bahkan menilai bahwa dilihat dari standar dan prosedur jurnalistik infotainmnent yang ada secara umum merupakan produk jurnalistik yang buruk dan rendah kualitasnya.

Produk jurnalistik seperti kick andy seharusnya menjadi contoh positf bahwa jurnalistik positif itu yang meng edukasi publik bukan mengahasut dan memperbodoh pemirsanya. Yang seharusnya dikoreksi adalah perimbangan berita, nilai edukasi dan yang terpenting adalah norma. Infotainment jamak mempertontonkan foto julia peres atau bahkan kasus krisdayanti selingkuh hampir tanpa memberikan note negatif pada pelau selingkuh bahkan kadang malah membela, ironis

Tags: foto luna maya, luna maya ariel, kasus luna maya, kasus luna maya vs infotainment

No comments:

Post a Comment