Thursday, December 17, 2009

harga blackberry , harga Iphone , harga blackberry Murah

Harga Blackberry dan harga Iphone Diprediksi Turun


Harga Blackberry termurah saat ini mungkin dipegang oleh Blackberry Gemini, anda bisa melihat di harga blackberry gemini di posting harga Blackberry Gemini dan spesifikanya , tetapi tetap saja untuk menimang sebuah smartphone BlackBerry atu Iphone, Anda harus membayar harga cukup mahal, tapi jangan kuatir . seperti yang saya kutip dari detiknet sebuah studi memprediksikan pada tahun 2014 nanti, harga smartphone akan sangat murah yakni sekitar US$100-200 ato sejuta doang.

Alaasan turunnya harga Blackberry atau harga Iphone jelas dipicu oleh meningkatnya jumlah pengiriman smartphone karena tingginya permintaan konsumen. Jika di tahun 2007 hanya sekitar 18 persen smartphone yang ditawarkan pada harga di bawah US$200, di tahun 2014, diprediksikan jumlah smartphone murah akan semakin menjamur.

 harga blackberry murah
Detiknet melansir pernyataan Kevin Burden, ABI Mobile Devices Practice Director, penyelenggara studi tersebut, seperti dikutip detikINET dari PCWorld yang mengatakan bahawa Manufaktur melihat adanya peningkatan permintaan smartphone, karena pemahaman konsumer yang lebih baik akan nilai yang ditawarkan smartphone.Burden melanjutkan,"Hampir semua konsumer terbiasa untuk memilih handset berdasarkan karakteristik fisik hardware bukan dari sisi software. iPhone mengubah hal ini. Kini semakin banyak user yang mulai berbelanja handset berdasarkan sistem operasi dan software yang berjalan di perangkat,"

Mau harga blackberry atau Iphone murah? mungkin kita harus menunggu 4 tahun lagi:) Jangan lupa kunjungi posting download aplikasi hp

Tags: harga blackberry , harga Iphone , harga blackberry Murah

No comments:

Post a Comment