Wednesday, December 2, 2009

Club Poligami Malaysia


Baru-baru ini Club Poligami asal malaysia di bahas banyak kalangan dan kabarnya grup tersebut menuwai kotrofersi karena tidak sesuai dengan undang-undang yang sudah di sahkan oleh peperinta Indonesia, memang sih club poligami ini berada di Malaysia tetapi grup poligami memang tidak adil karena ini merugikan kalangan wanita yang merasa di injak-injak hargadirinya. Kenapa Club Poligami di bedirikan kan kasihan istri dan anaknya bisa membuat perpecahan dan bisa perebutan harta gonogini akibat kurang adilnya suami. Karena manusia banyak kekurangan maka dari itu pembagian tidak akan adil.

Club poligami malaysia bisa juga berdampak di Indonesia karena luasnya jaringan internet yang bisa membuat masyarakat Indonesia terpengaruh akibat club poligami.

“Buat saya memang sih poligami memang enak bisa mempunyai 2 istri dan itu bisa lebih tetapi kita juga melihat istrikita akan dampaknya poligami yang kita lakukan, bukan kita harus mengumbar nafsu saja tapi kita juga harus memikirkan batin istri kita. Maka dari itu saya juga menolak adanya club poligami meskipun memang di ajaran islam boleh mempunyai 2-3 istri tetapi harus adil. Tetapi untuk keadaan sekarang memang tidak seperti dahulu yang masi kerajaan, yang boleh beristri 1-3 istri sekalipun”.

Bagaimana menurut anda tentang adanya club poligami malaysia ini apakah anda menolak atau berpendapat sama dengan grup poligami tersebut, beri komentar anda untuk club poligami.

No comments:

Post a Comment