Wednesday, December 2, 2009

Lowongan CPNS Jakarta | www.rekrutmen.jakarta.go.id



Lowongan CPNS Jakarta ini sekarang di buka untuk umum dan untuk tau syarat dan ketentuan yang di perlakukan oleh pemerintahan daerah provensi DKI jakarta anda bisa melihat website resminya www.rekrutmen.jakarta.go.id . Untuk anda yang tertarik atau sudah memenuhi persyaratan Lowongan CPNS jakarta. Karena lowongan kerja CPNS Jakartan ini membuka banyak formasi untuk bisa anda tempati.

Untuk pengumuman lowongan ini telah diumumkan melalui media cetak tanggal 23 Oktober 2009, sedangkan untuk Registrasi via online dibuka sejak tanggal 24 Oktober 2009 - 31 Oktober 2009.

Cepatlah anda untuk regestrasi via oline di www.rekrutmen.jakarta.go.id agar anda tidak akan kecewa kemudian hari. Karena banyaknya orang yang melamar untuk bisa menjadi CPNS tahun ini.


Untuk anda yang kurang tau untuk menamai amplop saya memberikan contoh penulisan pelamaran di amplop yang benar anda bisa melihat di bawah ini :

Contoh amplop untuk pelamar lowongan pekerjaan CPNS Jakarta :





Untuk pengumuman kelulusan anda bisa melihat di www.rekrutmen.jakarta.go.id dan untuk lebih jelasnya informasi lowongan CPNS Jakarat anda bisa melihat di bawah ini :

klik disini

No comments:

Post a Comment