Wednesday, December 2, 2009

Nasional Summit 2009


Untuk nasional summit 2009 yang akan di selenggarakan selama 2 hari acara ini berlangsung 5 tahun sekali dan di hadiri 1400 orang yang terdiri dari sekolder yakni pengusaha dari kadin dan akademisi serta dari pemerintah daerah dan pemerintahan pusat dari bupati, walikota, gubernur, kementrian dan serta kepala Negara. Dan acara ini bertujuan untuk meyatukan pandangan daerah, pandangan pemerintahan pusat demi meyusun program 100 hari kinerja pemerinta atau kabinet Indonesia bersatu jilid 2.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan wakil presiden Boediono dan pada pidato tadi presiden membuka dengan meyatakan target bahwa targetnya adalah untuk membangun pertumbuhan ekonomi hingga 7% dan juga untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran dan dalam ini juga sby meyatakan tiga kunci sukses yang harus di miliki oleh bangsa Indonesia dengan semangat pantang meyerah kesatuan dan kebersamaan dalam jatidiri bangsa yang harus di miliki bangsa Indonesia dan tidak menjelekan bangsanya sendiri.

Dan pada saat presiden sby meyampekan paparanya sempat ada isiden yaitu perangkat sonsistem jatuh dan memberikan jedah pada saat presiden meyatakan paparannya. Dan acara nasional summit 2009 sendiri berpindah ke Hotel Ritz Carlton untuk meyusun rapat-rapat komisi oleh 3 mentri koordinator yang akan nanti memfokuskan dalam bidang masing-masing dan di tutup esok hari pada paparan wakil presiden boediono.

No comments:

Post a Comment