Wednesday, December 2, 2009

harga lg gw300, samsung corby, hp lg gw300, lg indonesia, harga samsung corby, handphone lg gw300

LG GW300 adalah ponsel QWERTY teranyar dari LG dengan desain yang mirip BlackBerry. Yang menarik dari LG GW300, dengan desain dan spesifikasi yang mumpuni ternyata harga resmi dari LG GW300 hanya sekitar Rp 1,3 - 1,6 juta saja.

Apa saja spesifikasi dari LG GW300? Yang pasti tergolong standar walaupun cukup lengkap. Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain kamera 2 MP, layar QVGA 2.4 inci, pemutar musik dan video (MP3/MP4/eAAC+/WMA player), Bluetooth dengan A2DP dan radio FM.

Gambar LG GW300 Tampak Depan LG GW300
harga lg gw300, samsung corby, hp lg gw300, lg indonesia, harga samsung corby, handphone lg gw300

Tidak ketinggalan juga aplikasi-aplikasi social-networking seperti Facebook dan Twitter. Handphone LG GW300 juga mendukung USB 2.0 serta slot microSD card sampai 4GB melengkapi memori internalnya yang berkapasitas 15 MB. Untuk koneksi internet, GPRS dan EDGE Class 12 bisa cukup diandalkan. Fitur lain yang menjadi nilai tambah antara lain aplikasi Alkitab, Al Quran, Opera mini & Yahoo Messenger.

LG GW300 berdimensi 115.5 x 61 x 12.8 mm dengan berat 95 gram. Jadi pas untuk ditaruh di kantong. Ia mendukung Java dan MIDP 2.0

Jadi, pilih mana nih. LG GW300 atau BlackBerry Curve 8520? Masing-masing punya kelemahan dan keunggulan tersendiri. Salah satu kekurangan dari GW300 adalah tidak adanya fasilitas WiFi dan 3G. Untuk Anda yang memiliki budget berlebih, mungkin bisa menunggu Nokia E72 keluar menjelang akhir tahun 2009 nanti.. ^^

LG GW300 adalah ponsel messaging kelas menengah yang bisa menjadi best-seller. Ia rencananya akan rilis di Indonesia akhir bulan Oktober ini. Tertarik untuk jual/beli handphone ini?? Pasti banyak yang order..

UPDATE : LG GW300 baru aja turun dipasaran gan. Harganya kurang lebih Rp 1,5 juta. Bisa diperoleh di LG Mobile Showroom di seluruh Indonesia


Sumber: astaga.com

No comments:

Post a Comment