Wednesday, December 2, 2009

Kiamat 21 Desember 2012 ??


Apa benar kiamat 21 desember 2012 akan terjadi, banyank yang sudah meramalkan kalau tahun 2012 akan terjadi kiamat ??, yang mana dari kitab suci mengatkan kalau kiamat manusia seperti kebingungan untuk larih dan bersembunyi tetapi kekuatan allah yang sudah menyatakan kiamat manusia tidak akan bisa lari dan bersembunyi dimanapun kamu berada pasti akan mati, arena itu ketentuan allah yang tidak bisa di ganggu gugat oleh manusia. Kata kiamat (Armagedon) itu tidak bisa di ramalkan oleh manusia siapapun itu meskipun rosululloh sekalipun, karena itu rahasia allah. Tapi hanya ada tanda-tanda kiamat saja yang tersurat dari kitab suci.

Teori-teori kiamat 21 desember 2012 didorong pula dengan adanya ramalan suku Maya akan kiamat dunia pada tahun 2012 (Mayan Prophecy) dan cerita mistis Bangsa Sumeria tentang Planet Nibiru, dan akhirnya kini memanas sebagai “ramalan kiamat” 21 Desember 2012. Namun, bukti-bukti astronomis yang digunakan untuk teori-teori ini benar-benar melenceng.

"Untuk anda yang percaya ramalan kiamat tanggal 21-12-2012 itu terserah anda untuk percaya ataupun tidak. "Menurut saya sih tidak perluh percaya dengan adanya ramalan kiamat yang di katakan banyak orang, tapi untuk kiamat pasti ada, karena kita harus percaya dengan adanya kiamat, untuk penjelasan kiamat kapan dan diman itu hanya rahasia allah yang tidak mungkin bocor di tangan manusia. Kalau ada yang meramalkan hari kiamat dan kita percaya berarti kita sudah di bilang shirik".

No comments:

Post a Comment