Wednesday, December 2, 2009

Shisha Berbahaya Daripada Rokok


Ternyata shisha berbahaya daripada rokok yang selama ini kita ketahui, kini banyak orang tidak tau tentang bahaya shisha dan kabarnya shisha 400 hingga 450 berbahaya dari pada rokok yang kita hisap," kalau yang tidak merokok yang alhamdulila ". Mungkin racikan shisha atau bahanya yang membuat shisha berbahaya, karena shisha sudah di uji leb oleh ( Department of Health and the Centre for Tobacco Contro )Amerika Serikat menyebutkan bahwa Sisha sama berbahayanya dengan merokok karena dapat meningkatkan level karbonmonoksida dalam tubuh. Shiha di racik dengan aroma buah-buahan dan tembakau yang dibakar, lalu uapnya dialirkan melalui pipa atau bejana dan dihirup, mungkin seperti itulah shisha menjadi bahan yang sangat berbahaya dari pada rokok.

Shisha ini berkembang dari negara timur tengah (arab) dan kini shisha berkembang hingga masuk di indonesia, dan shisha ini sudah berkebang di cafe-cafe dan tempat nongkrong untuk anak muda mudi, sehingga banyak sekali pengguna shisha bukan laki-laki saja tetapi wanita juga sangat suka dengan shisha." Dan saya juga pernah mendapatkan informasi tentang shisha, katanya shisha tidak berbahaya seperti rokok karena shisha bahannya dari aroma buah-buahan dan tidak menimbulkan bahaya.

Untuk anda yang kurang percaya anda coba bertanya kepada dokter, apa benar shisha tidak berbahaya apa malah berbahaya dari pada rokok, yang selama ini banyak orang yang merokok. Untuk kematian adalah rahasia illahi, tapi untuk kesehatan kita yang harus menjaganya.

No comments:

Post a Comment