Wednesday, December 2, 2009

Game Michael Jackson di Facebook


Kabar bagi para maniak game online, anda bisa menikmati game michael jackson di facebook, kabar baru ini saya tau dari facebook.com yang mana game michael jackson ini langsung di serbu oleh penggemar michael jackson, ini membuat fenomena yang sangat luar biasa karena game ini kita bisa menirukan dance michael jackson ( Jacko ) yang membuat kita saat bermain merasakan kembali ketenaran sang mega bintang dan segala cirikhas dance michael jackson.

Dengan adanya game jacko kita bisa mengajak teman atau sodara kita untuk bermain bersama untuk mengenang michael jackson. Mungkin para pencinta jackson juga banyak yang mencari download game michael jackson, agar mereka bisa melakukan dance seperti michael jackson.

Untuk anda pada saat bermain facebook anda sebaiknya mencoba untuk bermain game michael jackson karena game ini sangat seru dan menarik sekali untuk di permainkan bersama teman-teman kita atau keluarga kita yang meyukai sosok mega bintang jacko ini.
Untuk anda yang tidak tau tata cara bermain game michael jackson anda tidak perlu kawatir untuk bermain game jacko ini karena ada panduan dan tata cara untuk bermain game karena panduanya ada di dalamnya game michael jackson. Yang penting cobaya mungkin ini bisa membuat anda yang ngefen jackson bisa bernostalgia kembali seperti pada saat michael jackson masi hidup.

No comments:

Post a Comment