Tuesday, December 1, 2009

surat pengundran diri, contoh surat pengunduran diri

Contoh surat pengunduran diri - Contoh surat seperti contoh surat perjanjian sudah kami posting sebelumnya. saat ini kami akan memposting contoh surat pengunduran diri. Untuk kebutuhan persyaratan lowongan kerja kami juga telah memposting contoh cv . semoga membantu. Berikut contoh surat pengunduran diri, tetapi sebelumnya perlu diperhatiakan beberapa poin yang harus ada dalam surat pengunduran diri diantaranya kepala surat, data diri karyawan dan harapan terhadapa perusahaan.


Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.


Nama : .........
Departemen :
Jabatan : ........
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan kesehatan dan keluarga.....(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,
Yogyakarta, ...,......, 2009

(........................)

Tags: surat pengundran diri, contoh surat pengunduran diri

No comments:

Post a Comment