Wednesday, September 15, 2010

Facebook Login Indonesia, Cara Login Facebook Indonesia

Sekilas tentang Login Facebook?

Wedew ini tulisan bukan posting iseng lo. Bukan asal posting, apalagi bilang kalao Eros sedang gak ada ide posting wkwkwkw (ngeles). Login Facebook Indonesia? Memang sesuatu yang sederhana.

Aneh memang bagi kita yang mahir bermain Facebook, terutama yang sudah mahir cara membuat Facebook atau mengganti yang lupa password Facebook.

Trus ada yang tanya “Cara login Facebook Facebook gimana sih?” Pasti kita akan tertawa terpingkal-pingkal bukan =)). Atau paling tidak kita akan ngempet senyum bukan ;) )

Login Facebook? maksudnya apaan sih?

Bukan hanya Oon tidak tahu cara login Facebook. Tapi bagi mereka yang awam tentu juga tidak tahu apa itu Login Facebook bukan? Kita yang sudah lihai tidak seharusnya menertawakan mereka. Bukan kan kita dulu awalnya seperti mereka juga bukan :D

Login Facebook adalah istilah untuk MASUK ke akun Facebook yang kita miliki dengan e-mail dan password yang kita daftarkan. Sehingga kita bisa menggunakan Facebook dengan sebenarnya. Seperti update status, reply comment, add photo, dsb.

http://filter.vulturo.com/wp-content/plugins/wp-o-matic/cache/e3313_addressbooksync-facebook-login.png

Cara login Facebook Indonesia dengan mudah dan cepat

  1. Buka website utama Facebook http://www.facebook.com atau Halaman login facebook http://www.facebook.com/login.php (Pilih salah satu).
  2. Setelah itu masukkan E-mail dan Password akun Facebook yang kita miliki.
  3. Beres, jika email dan password yang kita masukkan benar maka kita bisa masuk ke Facebook untuk update status, balas komentar, dsb.

Henah gimana? cukup mudah dan simple bukan untuk Login Facebook. Hidup sudah ribet ngapain dibikin ribet hahahaha :) ) Oia buat Facebooker laki-laki terutama yang sudah merid tapi punya alat vital mini, besar tapi lemes, sudah coba memperbesar memperpanjang alat vital secara alami belom? *gak nyambung sama poting :ngacir:

No comments:

Post a Comment