Sunday, September 19, 2010

Penerimaan CPNS Kab. Serang dan Kota Serang 2010 Kuota 200an


KABUPATEN SERANG
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Serang Rifah Matuty mengatakan, agenda rekrutmen CPNS di Kabupaten Serang belum ada kepastian. “Kami belum bisa pastikan, tapi biasanya Oktober,” kata Tuti.

Menurut Tuti, tahun ini Pemkab Serang akan merekrut 205 CPNS. Dari jumlah tersebut, pihaknya memproyeksikan 92 kuota untuk guru, 62 tenaga kesehatan, serta 51 tenaga teknis. “Kami sudah ajukan formasi itu untuk dirinci lebih detil, namun belum mendapat balasan dari pusat,” kata Tuti.

Kabid Administrasi Kepegawaian BKDD Kabupaten Serang Mardawi menambahkan, sudah menyiapkan anggaran Rp 1,3 miliar untuk proses rekrutmen CPNS. Dana itu, kata dia, akan digunakan untuk kebutuhan logistik tes CPNS hingga honor pengawas dan konsultan. “Semuanya sudah kita siapkan, tinggal pelaksanaannya saja yang masih menunggu kepastian,” ujarnya.
http://2.bp.blogspot.com/_mZ7lWOn5Lu0/SIbBLIwFsBI/AAAAAAAAACc/rjzkcwKrzNk/s400/KOTA%2BSERANG.JPG
KOTA SERANG
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Serang Hendi Kuspiandi mengatakan, jadwal pelaksanaan penerimaan CPNS di Kota Serang belum diketahui. Saat ini, kata dia, baru membuat perencanaan seperti menyiapkan anggaran, perguruan tinggi negeri yang akan dikerjasamakan, serta tempat pelaksanaan testing. Terkait jadwal penerimaan, Hendi mengatakan, ada tahapan proses rapat dari Gubernur untuk membahasnya.

Ditemui sebelumnya, Kepala Bidang Pengembangan Karir dan Pembinaan Pegawai BKD Kota Serang Koestiarto juga mengaku belum mengetahui kapan jadwal penerimaan CPNS di Kota Serang akan diselenggarakan. Koestiarto mengatakan, sesuai dengan ketentuan Menpan, maka jadwal penerimaan CPNS bakal dilakukan antara Oktober hingga Desember.

Koestiarto mengungkapkan, rincian formasi untuk penerimaan CPNS tingkat Kota Serang juga belum dapat diketahui. Namun, seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, formasi CPNS untuk Kota Serang yakni 217 orang, yang terdiri atas 98 guru, 46 tenaga kesehatan, dan 73 tenaga teknis.

No comments:

Post a Comment