Thursday, July 9, 2009

Makanan Untuk Meningkatkan Gairah Seksual




Tubuh memerlukan karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, dan air. Bila tubuh anda sehat, fungsi seksual pun berjalan dengan baik. Berikut ini adalah makanan yang baik untuk kesehatan.

1. KENTANG dan KUBIS
mengandung vitamin B5 yang bermanfaat untuk produksi hormon seks.
2. KACANG-KACANGAN
mengandung vitamin B1 (thiamin). Thiamin secara tidak langsung meningkatkan kemampuan seksual dengan mengubah menjadi energi.
3. ALPUKAT
kaya vitamin B dan C yang menstimulasi pembentukan sel darah merah.Alpukat mengandung kalori yang tinggi dan lemak tak jenuh yang membantu menurunkan LDL, yaitu kolesterol jelek yang meyumbat aliran darah yang lancar, ereksi bisa lebih baik. Alpukat juga mengandung niacin untuk meningkatkan sensasi seksual.
4. TELUR
mengandung vitamin A, B12 selenium,dan zinc yang bagus untuk kesuburan serta mengandung vitamin B5 untuk produksi hormon seks. Telur juga mengandung selenium, antioksidan yang penting untuk sperma. Mengkonsumsi selenium ditambah vitamin E dapat meningkatkan kesuburan sperma.
5. GINGSENG dan GINKGO
adalah tumbuhan yang sejak zaman dulu dipakai di cina dan india untuk mengobati disfungsi seksual. Ada 3 jenis gingseng,yaitu gingseng Cina atau Korea yang disebut gingseng Asia (panax gingseng);gingseng Amerika (panax quinquefolius), dan gingseng Siberia(E.senicosus). Orang Cina percaya, gingseng berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, meningkatkan fungsi otak, menambah energi, vitalitas dan stamina, serta memperlancar aliran sirkulasi darah. Gingseng tersedia dalam bentuk teh yang dapat diminum bersama susu, gula, madu,a tau jus. Sementara ginkgo menambah kepuasan seksual dengan cara memperlancar aliran darah. Khasiat ginkgo baru dapat dirasakan setelah 8 minggu mengkonsumsinya.
6. MADU
Sejak zaman dulu MADU dikenal sebagai obat mujarab untuk menjaga kesehatan manusia.Selain itu minum air putih yang dicampur madu dipercaya dapat membuat seseorang tidur lebih nyenyak.Madu juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit saraf,jantung,hati dan infeksi, serta meningkatkan vitalitas, menjaga kodisi kesehatan tubuh, mempercepat proses regenerasi sel-sel, menghaluskan kulit, dan menguatkan lambung.
7. COKELAT
Dianggap mempunyai khasiat aphrodisiac,zat yang dapat menimbulkan gairah seksual. Sejak zaman dahulu aphrodisiac sudah dikenal sebagai zat yang dapat membawa seseorang pada birahi, menambah kesuburan, atau memperkuat ereksi. Makanan aphrodisiac mempengaruhi neurotransmitter,jumlah hormon, dan kesehatan jantung. Zat aphrodisiac dapat membuat seseorang lebih puas secara seksual. Selain itu, cokelat mengandung L-arginine, zat yang merangsang ereksi. Beberapa herbal juga dianggap sebagai aphrodisiac. Makanan alami ini tampa efek samping dan berkhasiat menjaga kesehatan. Dengan tubuh yang sehat,kepuasan seksual akan lebih bisa dicapai.

No comments:

Post a Comment