Saturday, November 7, 2009

LOWONGAN KERJA PT. CCBI



Coca-Cola Bottling Indonesia semakin menyadari sulitnya lingkungan bisnis di tahun mendatang, sehingga strategi yang lebih solid untuk memperkuat organisasi kami diperlukan. Salah satu tantangan utama yang kita hadapi adalah mempersiapkan pemimpin masa depan dalam organisasi. Sejalan dengan perkembangan ini, Perusahaan sedang mendesain program, yang dikenal sebagai Pascasarjana Trainee Program (GTP). Ini adalah pengembangan terstruktur untuk profesional muda satu tahun berdedikasi dan responsif pemimpin masa depan. Program ini telah menjadi bagian integral dari Pembangunan profesional kerja.

Graduate Trainee Program

Para lulusan diharapkan untuk mengisi posisi manajemen tingkat menengah melalui jalur cepat pembinaan yang sudah di lakukan. Sejak tahun 1995, tujuh kelompok peserta telah menyelesaikan program bergengsi ini. Beberapa dari mereka telah mencapai posisi kunci kepemimpinan dalam Perusahaan. Kami menantang para kandidat muda, bergairah dan inovatif untuk bergabung dengan Program ini:
- Sales & Marketing
- Technical Operations & Logistics
- Keuangan
- Sumber daya manusia
- Business Services

Jika Anda memiliki ambisi untuk sukses, mencari kesempatan untuk membangun kekuatan dan memenuhi tantangan yang benar-benar impian Anda, kemudian bergabung dengan Coca-Cola Bottling Indonesia dalam GRADUATE TRAINEE PROGRAM. Anda akan memulai program pembinaan 1 tahun yang akan membekali Anda dengan profesional dan kemampuan kepemimpinan yang Anda butuhkan untuk berhasil didalam Fast Moving Consumer Goods bisnis multinasional. Dibutuhkan komitmen yang tak tergoyahkan dari Anda untuk bertahan menantang proses ini tetapi menganggap ini sebagai kesempatan belajar yang sangat diperlukan. Jika Anda dapat unggul di seluruh evaluasi proses, Anda akan mempunyai tanggung jawab yang lebih tinggi sebagai seorang pemimpin dan menikmati paket remunerasi yang menarik.

Yang menjadi pertimbangan dalam posisi ini adalah:
  • Anda harus memiliki kualitas gelar sarjana S1 atau S2 dari universitas terkemuka.
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja.
  • Anda harus memiliki catatan akademis yang luar biasa dan prestasi ekstra kurikuler.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
  • Bersedia dan siap untuk ditugaskan di seluruh Indonesia.

Jika Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan dan memiliki semangat untuk menjadi bagian dari tim kami, Anda download dan melengkapi formulir aplikasi GTP Disini

Dan kirimkan CV Anda dengan menuliskan posisi CCBI GTP 2009 kemudian email ke CCBI_Recruitment@sea.ccamatil.com. Batas pengiriman paling lambat 16 Oktober 2009. Kami tidak akan memproses aplikasi tanpa menunjukkan kode. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

No comments:

Post a Comment