Saturday, November 7, 2009

LOWONGAN KERJA PT. NESTLE INDONESIA



Perusahaan kami (NESTLE) adalah industri makanan nutrisi kesehatan terkemuka dan Perusahaan ini telah 142 tahun menghasilkan produk terbaik dengan keunggulan dalam keamanan pangan dan kualitas. Kami berkomitmen untuk selalu bercita - cita dan menghargai kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh para konsumen di seluruh dunia. Jika Anda memiliki semangat yang sama untuk unggul, kami mengundang orang-orang dengan pengetahuan profesional, integritas pribadi, dan motivasi yang kuat untuk berprestasi dan senang menghadapi tantangan dalam berorganisasi untuk bergabung sebagai:

MES/Automation Engineer

Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk menjamin kelancaran semua pabrik sistem otomasi hardware maupun software di pabrik kami di Pasuruan - Jawa Timur. Pelatihan dan rencana pengembangan akan disediakan untuk membantu para kandidat yang dipilih dalam pengembangan diri dan kompetensi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen kami di seluruh dunia.

Persyaratan:

- Lulusan S1 - Electrical / System Control / program Teknik Informatika.
- Dengan IPK minimal 3,00 dari 4 skala.
- Mampu Menguasai pemrograman database seperti VB.Net dan juga RS logix families / sistem Rockwell, PLC dll
- Berpengalaman di bidang yang relevan akan menjadi keuntungan.
- Menikmati bekerja dengan orang-orang dan memiliki banyak energi.
- Kemampuan dalam berbahasa Inggris untuk memungkinkan berbagi ide - ide baru.

Kandidat yang terpilih akan ditawarkan paket remunerasi yang kompetitif dan peluang karir, dan berbagai program pelatihan. Apabila anda tertarik dapat mengirim aplikasi dan CV dalam sebuah file (doc atau format pdf file) ke: recruitment.kjn @ id.nestle.com sebelum 8 Oktober 2009 dengan subjek: MES / Automation Engineer (ENG).
Jika Anda membutuhkan informasi lengkap silahkan kunjungi website kami disini. Selamat Mencoba...

No comments:

Post a Comment