Tuesday, January 10, 2012

Lowongan Artajasa Pembayaran Elektronis (ATM Bersama) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/artajasa-pembayaran-elektronis-atm.html

PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang jasa layanan transaksi elektronis. Salah satu layanan utama ARTAJASA yang sangat dikenal masyarakat adalah ATM Bersama. Jasa layanan lainnya adalah Online Payment Services, Application Service Provider, Mobile Banking Provider dan Bank Delivery Channel Services.

Kepercayaan yang diperoleh merupakan suatu pembuktian dari kemampuan dan komitmen ARTAJASA. ARTAJASA memiliki tim yang handal dengan pengetahuan teknis yang mendalam dan berpandangan jauh ke depan sehingga mampu memberikan layanan, produk atau jasa yang tepat serta solusi inovatif bagi mitra bisnis terutama di bidang industri transaksi elektronis.

Sebagai pemain terdepan dalam layanan transaksi elektronis, ARTAJASA telah memiliki lebih dari 22.000 jaringan ATM, 30 juta pemegang kartu dan bank anggota lebih dari 70 bank tersebar di seluruh Indonesia. Kami bangga dengan terus bertambahnya angka ini seiring dengan perkembangan dan kemajuan yang pesat dalam industri keuangan di Indonesia. Peranan dari ARTAJASA yaitu menciptakan produk dan layanan untuk membantu tercapainya tujuan industri perbankan, lembaga keuangan, retailer dan industri lainnya dalam rangka menciptakan gaya hidup yang lebih mudah. Sampai saat ini, ARTAJASA telah mampu menjadi pemimpin pasar di industri penyediaan transaksi elektronis.


Kesempatan Kerja di ARTAJASA periode Januari 2012

Untuk mendukung usaha ARTAJASA yang berkembang pesat, kami membutuhkan profesional muda yang dinamis, terampil dan memiliki motivasi tinggi untuk ditempatkan pada :

Business Analyst (Code: BUA / BPM)
Project Management (Code: PM / BPM)
Business Representative (Code: BUR / COM)
System Analyst (Code: SAN / ITD)
Programmer
Customer Engineer (Code: CEN / OS)
Operation Engineer (Code: OPE / OS)
Project Management (code: PM / EC)
Business Analyst, Division of E-Channel (Code: BUA / EC)
Business Representative, Division of E-Channel (Code: BUR / EC)
System Analyst (Code: SAN / EC)
Merchant Management (Code: MEM / EC)
Reconciliation Officer (Code: RCO / FS)
Senior Organizational Development (Code: Sr.ODE / HRG)
Training and Development Officer
Procurement Officer (Code: PUR / HRG)
Financial Analyst (Code: FIN / FA)
Internal Auditor (CODE: INA / IA)
Corporate Analyst (Code: COA / BOD Supp.)

Ketentuan Umum Pelamar Kerja : minimal lulusan D3/ S1

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 5 Februari 2012.


Bagi Anda yang akan melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya melalui


No comments:

Post a Comment