Sunday, January 8, 2012

Lowongan PT United Tractors, Tbk Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/pt-united-tractors-tbk-vacancies.html

PT United Tractors, Tbk atau United Tractors (UT) berdiri pada tanggal 13 Oktober 1972 sebagai distributor tunggal alat berat Komatsu di Indonesia. Pada tanggal 19 September 1989, Perseroan mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya dengan kode perdagangan UNTR, dimana PT Astra International menjadi pemegang saham mayoritas. 

Selain dikenal sebagai distributor alat berat terkemuka di Indonesia, Perseroan juga aktif bergerak di bidang kontraktor penambangan dan bidang pertambangan batu bara. Ketiga unit usaha ini dikenal dengan sebutan Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.


Karir di PT United Tractors, Tbk periode Januari 2012

Manusia merupakan investasi yang paling penting dalam suatu bisnis atau organisasi dan oleh karenanya harus dimaksimalkan untuk mencapai tujuan organisasi. Ini merupakan fokus utama HC Division. HC akan memberikan keahlian, pengalaman, integritas dan fleksibilitas pada organisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisinya. HC juga senantiasa menghubungkan manusia, proses dan kinerjanya.

Adm Supervisor
Safety Officer -
Part Sales Support
Part Analyst


Persyaratan umum pelamar : Lajang, umur maks. 26 thn, lulusan D3, bersedia ditugaskan di berbagai wilayah kerja di seluruh Indonesia.

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang ingin mengikuti proses seleksi kerja United Tractors ini, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya di


No comments:

Post a Comment