Saturday, January 14, 2012

Lowongan Wijaya Karya (Persero) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/wijaya-karya-persero-vacancies-january.html

PT. WIJAYA KARYA (PERSERO) Tbk., perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan EPC saat ini sedang mengembangkan usahanya di bidang pertambangan dan investasi di dalam maupun luar negeri.

Dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja.

Dimulai sebagai sub-kontraktor, di akhir 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.

Perusahaan memasuki babak baru pada 20 Desember 1972. Melalui Akta No. 110, dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero).

WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.


Daftar Karir di PT. WIJAYA KARYA (PERSERO) Tbk periode Januari 2012

Saat ini, kami membutuhkan pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut :

Guest Relation Officer (GRO) - Jakarta

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 5 Februari 2012.


Bagi kandidat yang akan melakukan pelamaran kerja, silakan akses info lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


No comments:

Post a Comment