Saturday, January 14, 2012

Lowongan Bank of China Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/bank-of-china-vacancies-january-2012.html

Bank of China Limited (BOC) adalah salah satu bank komersial empat besar terbesar di Republik Rakyat Cina. Bank ini didirikan tahun 1912 oleh Pemerintah Republik Cina, untuk menggantikan Bank Pemerintah Imperial Cina, dan merupakan bank tertua di Cina. Sejak berdirinya sampai tahun 1942, bank ini mengeluarkan uang kertas atas nama Pemerintah Republik Cina bersama dengan bank "Empat Besar" di periode: Bank Sentral Cina, Farmers Bank of China dan Bank of Communications. Meskipun awalnya berfungsi sebagai bank sentral Cina, pada tahun 1928, Bank Sentral Cina menggantinya dalam peran tersebut. Selanjutnya, BOC menjadi bank komersial murni.

BOC adalah paling internasional di bank-bank China, dengan cabang di setiap benua dihuni. Di luar Cina daratan, BOC juga beroperasi di 27 negara termasuk:

Australia, Kanada, Britania Raya, Irlandia, Perancis, Jerman, Italia, Luxembourg, Rusia, Hongaria, Amerika Serikat, Panama, Brasil, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Filipina, Vietnam, Malaysia, Thailand, Indonesia, Kazakhstan, Bahrain, Zambia, Afrika Selatan dan kantor cabang di Kepulauan Cayman.

Pada Desember 2010, cabang New York di Bank of China mulai menawarkan produk RMB untuk tokoh Amerika. Ini adalah bank Cina utama pertama untuk menawarkan suatu produk saat ini.


Kesempatan Kerja di Bank of China area Indonesia - Januari 2012

Kami sedang mencari orang-orang yang kompeten dan berkualitas untuk posisi berikut ini :

CREDIT REVIEWER (CR) - S1, pengalaman kerja 5-7 thn
RELATIONSHIP MANAGER (RM) - Pengalaman kerja minimal 3 thn di posisi/ bidang yang relevan
DEPUTY HEAD OF LOAN ADMIN (DHLA) - S1, pengalaman kerja 5 thn di bidang yang relevan
HEAD OF INTERNAL AUDIT (HIA) - Pengalaman kerja 5 thn di posisi kerja yang sama
BRANCH MANAGER (BM) - Pengalaman kerja 7 thn di bidang yang sama

Ketentuan Umum Pelamar Kerja : Setiap kandidat harus memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif dan pasif yang baik/ lancar, bagi yang memiliki kemampuan bahasa Mandarin akan lebih diprioritaskan.

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 11 Februari 2012.


Bagi Anda yang akan melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan akses info lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment