Wednesday, January 18, 2012

Lowongan Niro Ceramic Sales Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/niro-ceramic-sales-indonesia-vacancies.html

PT. Niro Ceramic Sales Indonesia atau dikenal dengan Niro Granite merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang homogenous Tile. Pertama diperkenalkan dan diproduksi pada awal tahun 1979 oleh Niro Ceramic SA di Kota Cresciano, Swiss.

Pada tahun 1989, Niro Granite mulai memasuki pasar Asia dengan didirikannya pabrik di Malaysia yang bernama Niro Ceramic Sdn. Bhd. Tahun 1995, Niro Ceramic Sdn. Bhd melebarkan sayapnya dengan mendirikan Niro Granite Indonesia. Dalam perkembangannya, Niro Granite Indonesia mengadakan ekspansi bisnis dalam distribusi produk sehingga pada tahun 2008, terbentuklah PT. Niro Ceramic Sales Indonesia (NCSI) yang berkonsentrasi pada bidang trading dan distribusi. Selain itu, Niro Granite juga hadir di negara Singapore, China, Vietnam, dan Spanyol.

Niro Granite telah diterima secara global dan telah mengekspor ke lebih dari 60 negara. Proyek penting di Eropa dan banyak proyek bergengsi di seluruh dunia yaitu Nakheel - Marina Residence dan Jumeriah Heights, Dubai, Al Reem Island, Abu Dhabi, Piala Dunia 2010 Stadion New Orlando Soweto, Afrika Selatan, dan masih banyak lagi.

Koleksi produk Niro Granite terisnpisrasi dari desain bebatuan alam, dengan berbagai format dari ukuran 40x40cm s/d 120x60cm, serta dalam rangkaian permukaan dari unpolished sampai dengan rock. Karena koleksi Niro Granite yang inovatif inilah, maka Niro Granite mendapatkan award dari rekor Bisnis Indonesia (ReBi) dalam kategori "Perusahaan Granite Tile Paling Inovatif dalam Pengembangan Desain Produk Porselin Tile" di tahun 2010. Yang kemudian di tahun 2011 kembali mendapatkan penghargaan dalam kategori Perusahaan Granite Tile yang Merintis "Program Preferred Partnership" dan Memiliki Preferred Partner Retail Terbanyak di Indonesia.

Kini, Niro Granite Indonesia semakin berkembang pesat dengan memiliki kantor cabang di Bandung, Surabaya, Medan, dan Pekanbaru, serta memiliki 15 distributor tunggal yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.

Peluang Berkarir di Niro Granite periode Januari 2012

Kami mengundang bakat terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama kami dengan posisi berikut :

Sales Executive - Jakarta, Pekanbaru - Pria, umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Exhibition Project Coordinator (EPC) - Jakarta - Pria, umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
Sales Promotion - Jakarta, Makassar - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, SLTA/ sederajat, kandidat berpengalaman kerja dalam bidang yang relevan akan diutamakan
Sales Area Coordinator - Jakarta - Pria/ Wanita, D3/ S1, pengalaman kerja 1 thn
Showroom Attendance - Jakarta - Wanita, usia 23-32 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
Costing Officer - Cikeas (Cibubur) - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, terbuka untuk Fresh Graduate
Marketing Communication - Jakarta - Wanita, lajang, umur maks. 28 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
GA Manager - Jakarta - Pria, umur maks. 38 thn, S1/ S2, pengalaman kerja 8 -10 thn di bidang GA
Accounting ( GL Staff ) - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2-4 thn
Voucher Staff - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 2 thn
Warehouse Officer - Pekan Baru - Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment