Wednesday, January 18, 2012

Lowongan Hutama Karya (Persero) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/hutama-karya-persero-vacancy-january.html

PT Hutama Karya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini berawal dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya dan berubah nama menjadi PT Hutama Karya pada tahun 1973.

Merupakan tonggak transformasi Hutama Karya dari perusahaan swasta 'Hollandsche Beton Maatshappij ‘ menjadi  PN. HUTAMA KARYA. Sejak phase transformasi, Hutama Karya telah menghasilkan karya konstruksi yang bernilai sejarah dan monumental seperti Monumen Pancoran, Gedung DPR/MPR RI. Pada phase ini Prof. DR. Ir. Sutami ditetapkan sebagai Founding Father karena jasanya dalam mengembangkan perusahaan dengan karya-karya monumental pada eranya.

Menandai dimulainya teknologi Beton pra Tekan di Indonesia, dimana Hutama Karya telah mengenalkan sistem prategang BBRV dari Swiss. Sebagai wujud eksistensi terhadap teknologi ini Hutama Karya membentuk divisi khusus prategang. Pada dekade ini Hutama Karya berubah status menjadi PT. Hutama Karya(Persero)

Sejalan dengan pengembangan inovasi yang terus menerus dan mengikuti kemajuan teknologi konstruksi yang berkembang pesat, PT. Hutama Karya telah mampu menghasilkan produk dengan teknologi tinggi berupa: Jembatan Bentang Panjang (Suspesion Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge).

PT Hutama Karya telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002:1994, OHSAS 18001:1999.

Pada dekade ini, muncul sesosok Change Leader bagi perusahaan yang membawa perubahan disemua lini, baik majerial dan sistemik maupun kepersonaliaan yang membawa pada trend kinerja yang semakin membaik melalui merevitalisasi diri dengan melakukan pengembangan usaha pada sektor swasta dengan pembangunan: High Rise Building (Bakrie Tower, Apartemen), infrastruktur (Jalan TOL).

Seiring dengan perkembangan tersebut, kualitas dan mutu tetap menjadi perhatian PT. Hutama Karya. Hal ini terbukti dengan didapatkannya ISO 9001:2000 dan ISO 14001:2004.

Selain itu, berbagai rencana di masa depan dicanangkan, salah satunya adalah menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2011.


Kesempatan Berkarir di PT Hutama Karya (Persero) periode Januari 2012

Seleksi kerja PT Hutama Karya (Persero) untuk posisi kerja berikut ini :

Engineer/Officer - S1 Teknik Sipil/ Akuntansi/ Teknik Mesin/ HSE, umur maks. 24 thn, terbuka untuk Fresh Graduate dari universitas terkemuka, bersedia untuk penempatan kerja di berbagai area kerja PT Hutama Karya di Indonesia

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pelamaran kerja pada posisi kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment