Monday, January 16, 2012

Lowongan Kerja PERUMNAS Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/perumnas-job-vacancies-january-2012.html

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004.  Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Melalui konsep pengembangan skala besar, Perumnas berhasil memberikan kontribusi signifikan dalam pembentukan kawasan permukiman dan kota-kota baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa.

Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung adalah contoh permukiman skala besar yang pembangunannya dirintis Perumnas. Kawasan Permukiman tersebut kini telah berkembang menjadi "Kota Baru" yang prospektif. Selain itu, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi juga merupakan "Kota Baru" yang dirintis Perumnas dan kini berkembang pesat menjadi kawasan strategis yang berfungsi sebagai penyangga ibukota.


Kesempatan Kerja di PERUMNAS periode Januari 2012

Saat ini, PERUMNAS sebagai salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang pengembangan properti dan kawasan perumahan, mengundang Anda untuk berkarir sebagai :

Staff Professional Batch 2012 - Lulusan D3/ S1/ S2 dari perguruan tinggi negeri ataupun swasta (berakreditasi A), umur maks. 23 thn (D3), 25 thn (S1) dan 27 thn (S2)

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 24 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


No comments:

Post a Comment