Sunday, January 8, 2012

Lowongan Federal International Finance (FIF) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/federal-international-finance-fif.html


PT Federal International Finance (FIF) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. Berdasarkan ijin usaha yang diperolehnya, maka Perseroan bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen.

Pada tahun 1991, Perseroan merubah nama menjadi PT Federal International Finance Namun seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996. Ketika badai krisis moneter mulai menerpa pada tahun 1997, saat itu pula merupakan titik balik bagi Perseroan untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka persiapan menuju ke suatu system komputerisasi yang tersentralisasi dan terintegrasi. Walaupun krisis moneter tersebut di liiar dugaan berkembang menjadi krisis multidimensi, namun berkat kerja keras jajaran Direksi beserta seluruh karyawan Perseroan tetap dapat berjalan.

Perseroan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Astra International, Tbk ini, tahun demi tahun lebih memantapkan dirinya sebagai perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di industrinya, sehingga pada saat penerbitan obligasi pertama tahun 2002 hingga obligasi kelima tahun 2004 mendapatkan tanggapan yang positif dari para investor.





Ketenagakerjaan di PT Federal International Finance (FIF) - Januari 2012


Untuk mendukung ekspansi besar-besaran kami. Kami mencari kandidat yang berpotensial tinggi untuk menjadi tim kami.


IT Officer (ITO) - Umur maks. 27 thn, S1, berpengalaman dalam dunia Programming/ terbuka juga untuk lulusan baru
Corporate Planning (COP) - Umur maks. 27 thn, S1, terbuka untuk lulusan baru
Marketing Officer (MKO) - Umur maks. 27 thn, S1, terbuka untuk lulusan baru
Corporate Legal (LEG) - Umur maks. 27 thn, S1, terbuka untuk lulusan baru, mahir berbahasa Inggris lisan dan tulisan



Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.




Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui
Lowongan Federal International Finance (FIF) Januari 2012


sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment