Tuesday, December 1, 2009

aplikasi iphone, iphone apps

Aplikasi Iphone Unik Populer

Aplikasi Iphone saat ini bisa dibuat pihak ke-3,tak ayal membuat App Store Iphone kebanjiran berbagai macam aplikasi. Diantara sekian banyak aplikasi smartphone ini ada beberapa aplikasi nyeleneh bin unik. Berbeda ama aplikasi hp nokia , aplikasi ini memanfaatkan kecerdasan iphone.Berikut beberapa aplikasi iphone unik tersebut seperti di lansir deticom

Aplikasi Iphone iLickit iPhone
Aplikasi jilat. Aplikasi ini meminta penggunanya untuk menjilati layar iPhone mereka. Ketika aplikasi iLickit diklik maka beberapa jenis makanan yang "disajikan" seolah-olah tumpah di layar nah pengguna harus menjilatinya hingga taktersisa. Untuk aplikasi ini anda harus merogoh kocek US$ 1,99.

Aplikasi Iphone iStethoscope Pro
Aplikasi ini harganya US$ 0,99. iStethoscope Pro akan merubah iPhone menjadi sebuah stetoskop yang memungkinkan iPhone bisa dipakai untuk mendengarkan detak jantung lewat earphone

Aplikasi Iphone Blower app
Aplikasi unik seharga US$ 0,99 ini bisa menggantikan anda meniup lilin Tenang saja,. Anda tinggal mengaktifkanya dan dekatkan bagian speaker iPhone ini di atas lilin dan wuzz nyala lilin akan mati tertiup.

Aplikasi Iphone Puff appHe2 aplikasi agak2 gimana gitu . Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat bagian dibalik gambar yang disediakan dengan meniup sekencang-kencangnya mikrofon iPhone atau jari Anda pada layar,Aplikasi Untuk ngitip ini cumanUS$ 0,99.

Aplikasi Iphone Cry Translator iPhone app
Aplikasi penerjemah tangisan bayi kira2 demikian artinya. Aplikasi ini memungkinkan bagi ibu-ibu yang memiliki bayi mengetahui bayinya menangis karena lapar, bosan atau hal lainnya setelah 10 detik. Harga aplikasi iphone ini cuman US$ 9,99 sebanding dengan manfaatnya menolong para ibu dengan teknologi penerjemah tangisan bay.


Tags: aplikasi iphone, iphone apps

No comments:

Post a Comment