Wednesday, December 2, 2009

backlink free , backlik gratis , pagerank dihapus , blog dofollow

Backlink free atau backlink gratis sebenernya bisa diperoleh dari blog dofollow disamping itu dapat juga diperoleh dari blog2 atau web yang menyediakan backlink free atau backlink gratis baik berupa forum atau add tag . Let's tray backlink free blog. saya sampaikan bahwa belum tentu backlink ini berpengaruh untuk pagerank blog anda, yang menjadi acuan saya adalahblog atau web yang saya sampaikan dibawah ini

backlink free dari lintasberita
backlink free dari astaga
backlink free dikti forum detik
backlink free dari infogue
backlink gratis dari submit iklan masal gratis

Ada banyak penyedia backlink free alias gratis saya akan mengupdatenya setelah saya mencobanya. Posting ini saya buat ditengah maraknya pemberitaan bahwa pagerank dihapus oleh google , kita tunggu pengumuman resminya, tapi setidaknya backlink seperti ini cukup membantu mendatngkan trafik.Dukung kontes seo serunya belajar seo

Tags: backlink free , backlik gratis , pagerank dihapus , blog dofollow

No comments:

Post a Comment