Wednesday, December 2, 2009

Cerita Natal - Download Cerita Natal


Copas Ingin memberikan cerita natal yang mana cerita natal ini sangat bagus dan sangat seru sekali untuk bisa anda Download Cerita Natal di sini, karena hari natal hampir tiba untuk itu anda harus mencari cerita natal tetapi jangan kawatir utuk itu saya memberikan download cerita natal yang lengkap dan bisa membuat teguh keimanan anda. Dan bukan cerita natal saja yang saya berikan di sini tetapi juga sms natal yang bisa kita kirim di teman-teman kita yang merayakan natal dan tahun baru yang sudah di nanti-nanti bagi umat kristiani.

Cerita natal ini saya berikan kepada teman saya samuel biar tidak ngenet terus dan ingat kepada Alah dan jangan lupa meyumbang yang banyak ya hiiiiii...biar amalnya banyak.

Dan untuk download cerita natal anda bisa download di bawah ini :

1. Ajarilah Anak-anak Arti Natal yang Sebenarnya
2. Di Pagi Hari Natal
3. Berikan Aku Ayah
4. Natalnya Window Shop
5. Kasih Bapa
6. Mujizat Natal
7. Kerelaan Disembuhkan
8. Ledakan Bom Batam
9. Permohonan Gadis Kecil
10.Natal Kasih Allah
11.Beban Berat Natal
12.Malam Lonceng Berdentang
13.Penantian Panjang
14.Jejak 28
15.Pengorbanan Ibu
16.Ia Menyelamatkanku
17.Injil Toko Serba Ada
18.Kasih Ibu
19.Domba Tersesat

Download disini

No comments:

Post a Comment