Tuesday, December 1, 2009

KBBI, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Kamus Besar Bahasa Indonesia online

Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa Diknas

Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI online ini di sediakan oleh pusat bahasa Depdiknas. Kamus Besar Bahasa Indonesia online ini tentu berbeda dengan kamus bahasa terjemahan Indonesia Inggris gratis yang kamiposting sebelumnya.Kamus Besar Bahasa Indonesia yang terbit pertama kali pada tanggal 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik pengguna di dalam maupun di luar negeri. Jika anda mempunyai persoalan dengan kata baku dalam bahasa indonesia KBBI bisa menjadi jalan keluar penyelesaiannya.

Untuk kepentingan yang sifatnya tidak kontinyu versi Kamus Besar Bahasa Indonesia online gratis ini bisa menjadi solusi praktis. ingat bahwa KBBI yang asli harus diakui oleh Diknas, so jangan gegabah.Untuk menggunakan Kamus Besar Bahasa Indonesia online gratis ini anda cukup mengunjungi webnya dengan mengklik gambar icon dibawah ini

gambar kamus besar bahasa indonesia

Setelah itu anda akan mendaptkan windows web KBBI. Masukan kata dalam form paling atas. Setelah itu akan muncul daftar kata, klik daftar kata yang disediakan dan anda akan mendapatkan hasil yang komplit.

Tags: KBBI, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Kamus Besar Bahasa Indonesia online

No comments:

Post a Comment