Wednesday, December 2, 2009

Maudy Ayunda | Foto Maudy Ayunda


Maudy Ayunda siapa yang tidak tau tentang maudy ayunda berarti mereka sudah ketinggalan informasi gosip artis, Maudy ayunda ini adalah pemain film sang pemimpi yang kabarnya akan hadir di bioskop kesayangan anda dan kini menjadi obrolan karena banyak pemain yang baru atau pemain lama mengikuti film sang pemimpi dan sebut saja maudy ayunda ini yang akan menjadi artis pengotop tahun ini. Karena artis satu ini mempuyai ekting yang sangat bagus hingga dia bermain di film sang pemimpi.

Dan Maudy Ayunda ini wajahnya yang sangat imut dan lugu ini masi sekolah loh kelas 1 SMA di mentari international school dan dia sangat suka dengan bermain film yang mana film itu bisa membuat pelajaran yang bermanfaat bagi dirinya dan tidak harus memamerkan tubuh seperti artis jenny cortez yang suka bugil saat berfoto.

Maudt ayunda dalam film sang pemimpi berperan sebagai gadis melayu yang cantik bernama Zakiah Nurmala yang disukai oleh Arai. Dengan dukungan sutradara Riri Riza, Maudy berhasil membuat tokoh Zakiah menjadi hidup dan menarik. Jadi kita tunggu saja penampilan Maudy Ayunda dalam film yang rencananya akan tayang pada bulan desember tahun ini.

Untuk anda yang penasaran untuk melihat artis cantik ini anda bisa melihat di bawah ini foto maudy ayunda :

No comments:

Post a Comment