Wednesday, December 2, 2009

Pelantikan SBY - Budiono

Pelantikan presiden sby - budiono diwarnai insiden kecil Taufik Kiemas ketua MPR yang istrinya bahkan tidak pernah hadir di pelantikan presiden terpilih lupa menyebut Pak Habibie. Taufik kiemas sempat berapa kali meminta maaf kepada pak Habbie yang di sertai seringai lucu khas pak Habibi:) it's okey katanya:)

Hadir dalam pelantikan presiden hasil PEMILU 2009 Anggota DPR / MPR yang tumben penuh , baiasanya kursinya pada mlompong, perwakilan negara sahabat , para calon menteri hasil audisi menteri KIB II . Mantan Kapala negara yang hadir hanya Bapak Habibie dan Mantan wapres Tri Sutrisno . Bagi saya beliau berdua patut menjadi contoh sikap kenegarwanan yang legowo tidak seperti beberaa mantan presiden yang memberikan selamat kepada rivalnya pun enggan.

Selamat atas pelantikan SBY - Budiono , Semoga Bapak bisa amemberikan harapan baru kepada bangsa ini. Kebersamaan seperti halnya peserta kontes serunya belajar seo bisa menjadi contoh bahwa tugas bapak tidak hanya berhenta pada pelantkan presiden saja.

No comments:

Post a Comment