Wednesday, December 2, 2009

Richa Novisha - Gary Iskak Menika dan Hamil


Gosip artis Richa novita secara mengejutkan meyatakan hamil kepada publik yang sudah lama menika dengan Gery Iskak sudah 5 bulan dan kini artis pendukung film Heart-Break.Com ini sudah hamil sekitar 4 bulan dan pernikahan Richa novisha dan Gery iskak memang tidak memberikan kabar seputar pernikahannya di KUA bogor 5 bulan yang lalu dan kini berita tentang kehamilan richa novisha sudah terungkap.

Dan Richa novisha ini bukannya tidak mau bilang tentang pernikahannya dengan Gery iskak tapi kita kan ada waktunya untuk bicara pada media dan untuk tanggapan miring tentang saya si biarin saja dan itu hak mereka untuk bicara seperti itu tapi kan kita yang jalanin semuanya, ucapnya.

Memang kabar miring antara novisha dan gary ini menjadi gosip panas karena tidak adanya konfirmasi di publik seputar pernikahannya dan kini sudah jelas semua atas kehamilan 4 bulan tersebut.

Dan kabar artis seperti Yuniza Umrtuningsih yang di perkosa kuru film ini kabarnya sudah tidak ada lagi mungkin sudah kelar tentang gosip tersebut.

No comments:

Post a Comment