Wednesday, December 2, 2009

Seks Online Malaysia | Booming di Malaysia


kabar terbaru tentang bisnis seks online di malaysia ini lagi booming dan situs seks online menawarkan banyak sekali wanita-wanita cantik dan juga gigolo yang siap memuaskan pelanggan yang memesan mereka dan situs-situs seks bebas ini juga memberikan semua identitas seperti halnya profil, foto, yang sangat lengkap dan juga tarif yang sangat berfariasi dengan harga berkisar antara 180 Ringgit Malaysia hingga 2.400 Ringgit Malaysia selama enam jam. Dan situs seks online ini juga tidak pernah tutup karena pelayanannya 24 jam dalam sehari. Dan situs online ini juga menghadirkan 1000 pekerja seks dengan umur antara 17 tahun sampai 35 tahun.

Dan untuk para pekerja seks ini kebanyakan dari warga negara Thailan, China, Hongkong, Taiwan, Singapura, Vietnam, Filipina dan Indonesia. Berdasarkan informasi, titik-titik lokasi transaksi berada di hotel-hotel di wilayah Penang, Kuala Lumpur, Langkawi, Ipoh, Johor Baru dan Kuantan.Demikian dilansir AsiaOne.

Jasa esek-esek di negeri jiran ini menjadi sangat banyak karena jasa seksnya melalui online dan ini membuat jasa tersebut sangat mudah untuk bisa di akses dengan cara memesan, memboking dan juga bisa memilih sesuka hati.

Karena dunia online memang sangat mudah untuk penjualan apa saja, dan kini membuat banyaknya situs-situs porno dan juga penjualan seperti seks online di mayasia ini membuat resa masyarakat setempat dengan kehadiran seks online malaysia.

Menurut keterangan polisi Penang Timur Laut, OCPD Asst Comm Azam Abd Hamid, kepolisian telah mengidentifikasi sejumlah situs-situs yang menawarkan layanan seks di internet. ia menduga situs tersebut dijalankan oleh sindikat lokal.

"Apa mungkin foto miyabi juga terpajang di sana hiiii, kurasa tidak si karena miyabi masi suka membuat film dan video kalau menjadi pekerja seks bayarannya kecil sih hahahhaaa".

No comments:

Post a Comment