Wednesday, December 2, 2009

Video Penampakan Tuyul di Bogor


Video penampakan Tuyul di bogor yang sangat menghebohkan sekali hingga banyak warga bogor ingin melihat video tuyul tersebut. Dan kabar ini melitas hingga di internet memang video ini sangat heboh dan juga menakutkan banyak orang yang belum tau wujut tuyul sesungguhnya dan kini kita bisa melihat wujut tuyul di video youtube.com yang menggegerkan warga bogor dengan hadirnya video penampakan tuyul tersebut.

Foto penampakan tuyul di bogor :



Video rekaman tuyul tersebut dibuat oleh salah seorang remaja SMP di dekat rumahnya, yaitu di daerah Ds. Sukamantri, Kecamtan Tamansari, Kabupaten Bogori, sekitar 6 bulan yang lalu.

Hingga kini rekaman video penampakan sosok tuyul tersebut masih ramai diperbincangkan di kalangan warga. Kabar lain menyebutkan salah seorang remaja yang terekam dalam video terebut langsung sakit selama 3 bulan.

Dan kabar ini peyebarannya melewati download HP dan juga gosip para tetangga yang meyebarkan. "Dan hingga sekarang ini video penampakan hantu dan juga foto hantu yang banyak juga peminatnya karena masyarakat yang ingin melihat sosok gaib yang terekam melalui video dan juga foto hantu yang sudah sangat banyak sekali yang hadiri di media internet. Dengan adanya media internet kita mampu melihat hal yang gaib dan juga nyata yang selama ini kita tidak perna melihatnya.

Untuk anda yang ingin melihat sosok tuyul anda bisa melihat di bawah ini untuk video tuyul yang menggegerkan warga bogor :

Klik disini

No comments:

Post a Comment